Linda Rahmadanti | MataMata.com
Soraya Haque Soraya bersama putranya, Belmiro Ali Soekarno. [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Soraya Haque kini tengah berbahagia menyambut kepulangan sang suami, Ekki Soekarno dari rumah sakit. Ekki sempat mengalami kritis di rumah sakit akibat penyakit infeksi paru-paru.

Sadar masalah kesehatannya cukup serius, Ekki Soekarno pun kini sudah memutuskan berhenti dari merokok. Hal itu pun disyukuri Soraya Haque dan anak-anaknya.

Ekki Soekarno [Instagram]

"Dan satu hal yang menyenangkan adalah Ekki setop merokok," kata Soraya Haque, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga:
Sempat Kritis, Keluarga Kini Pantau Kebiasaan Merokok Ekki Soekarno

Kebahagiaan terpancar dari wajah perempuan 55 tahun ini saat membagikan kabar bahagia itu. Kata dia, Ekki dengan sendirinya memutuskan untuk berhenti merokok tanpa paksaan keluarga.

"Itu bukan karena usulan keluarga, itu karena kemauan Ekki sendiri. Kesempatan kedua dia pakai untuk menjadi manusia baru," ujar Soraya Haque.

Ekki Soekarno dan Soraya Haque. [Instagram]

Soraya Haque mengatakan, kini dirinya dan Ekki Soekarno dapat menua bersama dalam keadaan sehat hingga ajal memisahkan.

Baca Juga:
Ekki Soekarno Kian Membaik, Shahnaz Haque: Dia Dapat Kesempatan Hidup Kedua

"Akhirnya Ekki bisa memenuhi sumpah, menua bersama saya dan anak-anak. Jadi hanya itu saja mimpinya tidak ada yang lain," tutut Soraya Haque.

Kondisi Ekki Soekarno yang sempat kritis viral gara-gara unggahan sang istri di Instagram. Diketahui, Ekki tengah berjuang sembuh dari sakit infeksi paru-paru dan jantung. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ekki Soekarno Sadar, Shahnaz Haque: Capek Tau Nangis Berjamaah, Jewer nih!

Load More