Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karen Pooroe [Suara.com/Herwanto]

Matamata.com - Pihak manajemen sudah membenarkan anak Karen Pooroe atau Karen Idol meninggal dunia akibat jatuh dari balkon apartemen tempat suaminya tinggal.

Kondisi Karen saat ini sudah mulai tenang. Namun seorang dari manajamen Karen yang enggan disebutkan namanya itu minta agar sang artis didoakan.

Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Herwanto/Suara.com]

"Alhamdulillah dia kuat, insyaAllah. Minta doanya saja," katanya dihubungi hari ini.

Baca Juga:
Anak Karen Idol Meninggal Dunia, Diduga Jatuh dari Balkon Apartemen

Sementara, saat ini jenazah si kecil tengah disemayamkan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Soal kapan dan di mana jenazah akan dimakamkan, Suara.com belum mendapat informasi tersebut.

Kabar meninggalnya putri Karen Idol pertama kali tersiar lewat pesan dari Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait. Belakangan, Karen memang minta bantuan Komnas PA lantaran menuding anaknya dibawa kabur oleh sang suami.

Karen Pooroe (tengah) saat mengunjungi Komnas Perlindungan Anak, Senin (2/12/2019). [Herwanto/Suara.com]

"TURUT BERDUKA. Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindingan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol) hari ini, Sabtu 08/02 yang diduga meningal karena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana Suami Karen tinggal," demikian bunyi pesannya.

Baca Juga:
Tepis Tudingan, Arya Claproth Izinkan Karen Idol Bertemu dengan Anak

"Menunggu prosesi pemakaman, Jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati. Salam Duka....Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak," sambungnya. [Ismail]

Load More