Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Velove Vexia from Instagram @vaelovexia

Matamata.com - Velove Vexia sempat memerankan tokoh Damayanti Noor alias Yanti Noor untuk film biopik 'Chrisye' pada tahun 2017 lalu.

Demi memerankan karakter tersebut, Velove melakukan interaksi intens hingga akhirnya menjalin kedekatan dengan perempuan tersebut.

Baca Juga:
Tak Percaya Istri Chrisye Meninggal, Vino G Bastian Kenang Sosoknya

"Memang saya sempat memerankan karakter beliau ya di film Chrisye itu sendiri, jadi memang ada kedekatan khusus," ujar Velove Vexia saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Kedekatan Velove Vexia juga tak sebatas dengan istri sang legenda, melainkan juga dengan anak-anaknya. Perempuan usia 29 tahun itu juga sempat mempelajari kehidupan masa lalu Yanti Noor sampai akhirnya berpisah dengan Chrisye.

"Saya harus melihat foto-foto dari mbak Yanti kecil sampai menikah dan berpisah sama om Chrisye, itu kan semua ada prosesnya, saya kulik satu-satu," ujar Velove Vexia.

Baca Juga:
Berawal dari Merias Wajah, Begini Detik-Detik Istri Chrisye Meninggal

Yanti Noor dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye [Suara.com/Yuliani]

"Saya harus tahu juga misalnya saat mbak Yanti kehilangan om Chrisye apa yang dia rasain, saat melahirkan anak pertama, kedua, ketiga," sambungnya lagi.

Mengingat kedekatan yang sudah terjalin, tak heran jika Velove Vexia kaget mendengar kabar meninggalnya Yanti Noor. Apalagi sepengetahuannya, istri Chrisye itu selalu terlihat kuat dan tak memiliki riwayat penyakit.

"Beliau itu sosok yang kuat ya. Jadi pas beliau nggak ada, aku merasa cukup kehilangan," tuturnya.

Baca Juga:
Yanti Noor, Istri Chrisye Meninggal saat Kumpul Bareng Teman di Puncak

Diberitakan sebelumnya, istri almarhum Chrisye, Yanti Noor meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020). Ia tutup usia di RSUD Cimacan, Cipanas, Jawa Barat.

Gusti Firoza Damayanti Noor atau yang akrab disapa Yanti Noor menikah dengan Chrisye pada tahun 1982. Chrisye sendiri telah meninggal dunia pada 30 Maret 2007 atas penyakit kanker yang dideritanya.

Baca Juga:
Istri Chrisye Meninggal, Lamaran Mewah Felicya Angelista dan Caesar Hito

Load More