Minggu, 31 Mei 2020
Linda Rahmadanti : Rabu, 19 Februari 2020 | 08:50 WIB

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos santer dikabarkan retak. Bahkan isu perceraian keduanya semakin mencuat.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasangan tersebut menegaskan bahwa berita tersebut adalah hoax.

Meras dirugikan dengan pemberitaan tersebut, Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya memutuskan untuk mengadu ke Dewan Pers.

''Alhamdulillah, kami berkesempatan bersilaturahmi dgn Dewan Pers.Hari ini saya bersama istri mendatangi dewan pers dan disambut hangat oleh bapak Ahmad Djauhar & bapak Dr.Agus Sudibyo beserta team,'' tulis Krisdayanti dalam unggahannya.

Krisdayanti dan Raul Lemos mengadu ke Dewan Pers (Instagram @krisdayantilemos)

''Maksud kedatangan kami adalah membuat pengaduan tentang beberapa media online yang membuat berita bohong, hoax dan tidak bertanggung jawab sehingga merugikan kami, keluarga serta anak2 kami. Sebagai lembaga pengontrol media kami putuskan datangi untuk mengadu serta berharap mendapatkan keadilan buat kami sebagai korban dari pemberitaan bohong, insinuatif, yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik dari media2 yang tidak bertanggung jawab,'' terangnya.

Sontak saja langkah Krisdayanti ini banyak didukung oleh fansnya.

''Setujuu agar tidak ada berita2 hoax yang merugikan ,'' @nithayohanita.

''Good luck mbak KD,'' @astri_sudar_.

''Setuju mbak KD ,'' tulis @endang.nduut.