Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Perseteruan antara Karen Idol atau Karen Pooroe dengan suaminya Arya Satria Claproth masih berlangsung. Ini terkait meninggalnya putri semata wayang mereka, Zefania Carina yang diduga meninggal jatuh dari apartemen.

"Jadi pemeriksaan hari ini terkait laporan saudari Karen pada bulan November kemaren. Yakni melaporkan saudari Arya dan keluarganya sama ayahnya terkait tindak pidana pengeroyokan. Dihadirkan beberapa saksi karena agendanya adalah konfrontir saksi," kata Acong Latief pengacara Karen Pooroe di Polres Jaksel.

Baca Juga:
Proses Autopsi Anak Karen Idol, Isu Cerai KD - Raul Lemos Diralat PA Jaksel

Acong juga menjabarkan kalau Karen tidak akan pernah diam demi mengungkap kebenaran. Hal senada juga diungkapkan Karen.

"BAP kita itu konfrontir jadi itu disinkronkan BAP kita kemaren dengan saksi-saksi," jelas Karen.

Arya Satria sendiri tidak hadir dalam agenda konfrontir hari ini. Untuk itu Karen mengungkapkan perasaannya.

Baca Juga:
Ada Kendala Teknis, Rekonstruksi Tewasnya Anak Karen Idol Batal Digelar

"Untuk bertemu Arya saya males juga. Tapi sampai hari ini nggak ada kejelasan. Kenapa dia tidak berani mengatakan pada saya sebab meninggalnya anak saya," kata Karen.

"Dari kita punya anak berdua, anak saya meninggal, dia bapaknya tapi nggak mengungkapkan satu kata pun dari mulutnya tentang kronologi."

Karen Idol menangis saat makam anaknya dibongkar [Matamata.com/Yuliani]

Karen menambahkan kalau autopsi belum ada hasil. Sedangkan selama ini dia selalu berusaha menghubungi Arya tapi nggak ada balasan.

Baca Juga:
Makam Anak Karen Idol yang Meninggal Jatuh dari Apartemen Dibongkar Besok

"Sama sekali tidak ada komunikasi. Tidak ada balasan, tidak ada apapun. Saya ini ibunya, saya yang melahirkan dan anak saya dikembalikan pada saya dalam keadaan tidak bernyawa. Kenapa nggak berani buka suara, berarti itu namanya pengecut," tutup Karen Idol.

Load More