Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vitalia Sesha (Instagram/@vitaliashesyareal)

Matamata.com - Model majalah dewasa Vitalia Sesha kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, di tahun 2025, ia juga diamankan karena kasus serupa. 

Vitalia dibekuk aparat kepolisian di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara pada Rabu (26/2/2020). Tak sendirian, Vitalia Sesha ditangkap bersama seorang lelaki.

Model Vitalia Shesya. [suara.com/Madinah]

Penangkapan Vitalia Sesha yang kedua ini berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut. Terkait kronologis dan barang bukti yang diamankan, polisi belum bisa menjelaskan.

Baca Juga:
Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Dikenal Rajin Salat

Rencananya, polisi baru akan menggelar rilis penangkapan Vitalia Sesha pada hari ini, Kamis (27/2/2020) di Polres Jakarta Barat pukul 10.00 WIB.

Vitalia Shesa [Instagram]

Ini memang bukan kali pertama Vitalia Sesha ditangkap. Sebelumnya pada 2015, model bertubuh seksi ini juga pernah dibekuk bersama enam orang rekannya di Hotel Mercure, Jakarta Utara. Setelah diperiksa, Vitalia positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Meski begitu, Vitalia Sesha saat itu tak ditahan polisi. Alasannya, saat penangkapan polisi tak menemukan barang bukti. Tapi janda dua anak itu tetap berkewajiban menjalankan rehabilitasi narkoba.

Baca Juga:
Ditangkap Kasus Narkoba, 5 Potret Model Majalah Dewasa Vitalia Sesha

Selain kasus narkoba, Vitalia Sesha juga bikin heboh atas skandal asmaranya dengan Ahmad Fathanah. Skandal itu terungkap setelah Fathanah ditangkap KPK pada 2013. (Yazir Farouk)

Load More