Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Eddies Adelia (Suara.com/Ferry Noviandi)

Matamata.com - Setelah sempat bercerai empat tahun lalu, Eddies Adelia memutuskan untuk rujuk dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan

"Iya (menikah lagi). Intinya minta doanya aja. Sekarang lagi prihatin dengan adanya covid-19 ini jadi menurut saya fokus di situ aja," kata Eddies Adelia saat dihubungi Matamata.com, Senin (30/3/2020).

Eddies menyebut hanya melangsungkan akad nikah dengan dihadiri keluarga. Ditanya detail bagaimana bisa kembali menikah dengan Ferry, perempuan berhijab ini menolak menjawab.

Baca Juga:
5 Potret Kenangan Eddies Adelia dan Ayahnya sebelum Meninggal

"Kami mengikuti anjuran pemerintah, kami menikah hanya melakukan akad dan dihadiri keluarga inti dan pihak KUA aja. Minta doa restunya aja saya tidak mau membicarakan hal yang lalu, tolong hargai pernikahan kami," ujar Eddies Adelia.

Artis Eddies Adelia.

Pernikahan Eddies Adelia dan Ferry Setiawan terungkap lewat unggahan Rina Gunawan di Instagram selaku wedding organizer. Dalam foto dan video, Eddies tampak anggun menggunakan baju pengantin putih.

Paman dari Eddies menjadi wali nikah dalam akad yang digelar pada 25 Maret 2020 di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah itu.

Baca Juga:
Air Mata Eddies Adelia Tumpah di Pemakaman Sang Ayah

Load More