Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Rumah tangga Okan Cornelius dan May Lee tengah diterpa isu perceraian. Namun, manajer May Lee, Nobel, telah membantah kabar itu. 

“Mereka baik-baik saja dan masih tinggal serumah,” kata Nobel saat dihubungi awak media, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga:
Tepis Kabar Cerai, 5 Fakta Pernikahan Okan Cornelius dan May Lee

Sementara itu, fakta baru terkuak, di mana Okan Cornelius dan May Lee tak lagi saling follow akun Instagram satu sama lain.

Di media sosial milik bapak satu anak itu, tidak ada lagi nama ‘Lee Sachi’ sang istri, begitu pula tagging akun saat Okan mengabadikan potret kemesraan mereka.

Hak ini juga dilakukan oleh May Lee. Bukan hanya tidak mengikuti akun Instagram sang suami, Okan Cornelius, dia juga menghilangkan foto aktor 40 itu dalam feed Instagram.

Baca Juga:
Manajer Sebut Okan Cornelius Masih Tinggal Serumah dengan Istri

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

Dugaan ini semakin kuat saat Achmad Guntur, Juru Bicara Pengadilan Jakarta Selatan mengatakan ada berkas perceraian yang enggan disebutkan namanya itu terdaftar, 31 Maret 2020.

“Saya tidak bisa menyebut nama yang bersangkutan. Tapi saya cek, berkas gugatannya memang sudah masuk,” kata Achmad Guntur dihubungi awak media.

Okan Kornelius dan Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

Apalagi, Okan Cornelius tiba-tiba saja bungkam saat dimintai klarifikasi. Padahal, dia selama ini cukup terbuka dengan para pewarta. 

Baca Juga:
Manajer Bantah Kabar Okan Cornelius Gugat Cerai Istri

Fyi, pada 10 Februari lalu, Okan Cornelius dan May Lee baru saja merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka. Bahkan akhir tahun lalu, keduanya juga sempat liburan ke Jepang. [Rena Pangesti]

Load More