Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Istri Okan Cornelius, May Lee [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Proses cerai Okan Cornelius dan May Lee baru pada tahap penentuan hakim mediator.

Seperti diketahui, Okan Cornelius gugat cerai istrinya, May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, mereka menikah pada 10 Februari 2018. Demi segera mendapatkan momongan, mereka sempat menjalani program bayi tabung.

Baca Juga:
Kaget Digugat Cerai Okan Cornelius, May Lee: Saya Support Dia dari Awal!

Kuasa hukum Lee, Herwin Arwa, mengatakan sidang mediasi akan digelar pada Kamis (14/5/2020) medatang.

"Para prinsipal (May Lee dan Okan Cornelius) diminta hadir untuk mendengarkan upaya mediasi dari hakim," kata Herwin di PN Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2020).

Sementara, May Lee mengaku pasrah dengan apapun hasil mediasi nanti, termasuk bila sidang dilanjutkan pada pokok perkara dan berujung perceraian. Kata dia, bila itu adalah yang terbaik, semua pihak harus menerimanya.

Baca Juga:
Tak Terima Surat, May Lee Tahu Digugat Cerai Okan Cornelius dari Media

"Siap, harus siap dengan apapun. Doakan aja yang terbaik, terbaiknya komunikasi, nggak perlu ribut-ribut, itu aja sih," ujar May Lee.

Okan Cornelius dan Lee Sachi. (Sumarni/MataMata.com)

May Lee juga berharap setelah resmi berpisah nanti, hubungannya dengan Okan Cornelius tetap baik-baik saja. Dia tak mau saling membenci satu sama lain ke depannya.

"Apapun itu intinya terbaiknya komunikasi nggak perlu ribut-ribut itu aja sih, doa yang baik-baik aja ya," katanya. (Herwanto)

Baca Juga:
Hari Ini, Sidang Cerai Okan Cornelius dan May Lee Perdana Digelar

Load More