Linda Rahmadanti | MataMata.com
Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/@glennalinskie)

Matamata.com - Chelsea Olivia mengungkapkan jika kini usia kandungannya menginjak empat bulan. 

Lewat Instagram, istri Glenn Alinskie itu mengunggah foto maternity bersama keluarga kecilnya. Ia pun mengaku menyesal kenapa baru hamil sekarang.

Baca Juga:
Congrats! Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua

Pasalnya semenjak hamil anak kedua, Chelsea Olivia merasa seperti seorang putri.

"Rasanya kok ngerasa nyesel, kenapa baru hamil lagi sekarang?? Kenapa nggak dari dulu aja. Jadi ibu hamil itu kaya Princess," tulis Chelsea Olivia di Instagram, Minggu (31/5/2020).

Unggahan Chelsea Olivia [Instagram/@chelseaoliviaa]

Princess yang dimaksud Chelsea Olivia adalah perhatian penuh yang didapatkan dari orang-orang tercinta. Semua keinginannya dituruti dimulai dari hal kecil seperti makanan.

Baca Juga:
Merasa Dicemarkan Nama Baik Keluarganya, Ibu Chelsea Olivia Lapor Polisi

Hal itu yang membuat Chelsea Olivia menyesal kepada tidak sedari dulu hamil lagi.

"Dapet perhatian yang lebih dari suami dan anak pertama dan juga temen-temen yang selalu nanyain "Chels lagi kepengen makan apa sekarang?" #17 Minggu," imbuhnya.

Seperti diketahui, lewat laman Instagram, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengumumkan jika mereka segera dikaruniai anak kedua.

Baca Juga:
Usai Lakukan KDRT, Kakak Chelsea Olivia Langsung Obati Istri

"Ini dia, kita hamil. 2020 adalah tahun yang penuh kejutan. Ya, setiap tahun dan setiap saat selalu bisa menjadi kejutan jika kamu bersama @glennalinskie," kata personel Bukan Bintang Biasa tersebut.

"Dan tahun ini kejutan datang dengan berkah yang tak terhitung. Melalui cinta, bayi lain terbentuk di dalam diriku," ujar Chelsea Olivia. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Dianiaya Kakak Chelsea Olivia, Istri: Setiap Hari Kata-katanya Memang Kasar

Load More