Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mitha The Virgin (kiri) - Irish Bella dan Baby Air Rumi. (Instagram)

Matamata.com - Sering dijuluki bayi pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni, Air Rumi Akbar 1453 baru saja melakukan pemotretan. baby Air didandani bak tentara yang akan perang. Irish Bella dan Ammar Zoni yang melihatnya langsung sampai gemas tak tertahankan.

Mita The Virgin blak-blakan ingin taaruf dan menikah dengan seorang pengusaha. Dia bilang pengertian pengusaha di sini bukan berarti lelaki tersebut harus sudah tajir melintir.

Dinar Candy tak terima disindir Lutfi Agizal karena sudah jual celana dalam bekas seharga Rp 50 juta. Ia pun langsung beri pernyataan menohok lewat postingan Instagram Story-nya.

Baca Juga:
Profil Fadhli Borneo, Pedangdut Pria Jebolan KDI 2019

Tiga berita di atas merupakan top 5 berita populer Matamata.com pada Jumat (2/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Jadi Bayi Artis Terganteng 2020, 5 Pemotretan Anak Irish Bella Jadi Tentara

Baca Juga:
Heboh Yoo Jimin Trainee SM Entertainment Disebut Hina BTS, EXO hingga NCT

Irish Bella dan Ammar Zoni umrah. (Instagram/@_irishbella_)

Bayi pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni, Air Rumi Akbar 1453 baru saja melakukan pemotretan. Jadi bayi artis terganteng 2020, penampilan baby Air begitu menggemaskan.

Apalagi, baby Air didandani bak tentara yang akan perang. Irish Bella dan Ammar Zoni yang melihatnya langsung sampai gemas tak tertahankan lho.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Tak Jadi Juara Stand Up Comedy, 5 Komika Ini Malah Sukses Besar

2. Kepada Raffi Ahmad, Mita The Virgin Tegaskan Ingin Taaruf dengan Pengusaha

Mita The Virgin. (Instagram/@mitathevirgin)

Mita The Virgin blak-blakan menegaskan jika dirinya ingin taaruf. Pemilik nama asli Cameria Happy Pramita ingin menikah dengan seorang pengusaha. Semua berawal saat Raffi Ahmad yang bertindak sebagai host program Okay Bos yang tayang pada Kamis (1/10/2020)  bertanya soal isu taaruf personel The Virgin itu.

"Kabarnya Mita ini akan segera taaruf dengan orang yang berprofesi sebagai pengusaha," ucap Raffi Ahmad. "Amin ya Allah," jawab Mita The Virgin.

Baca Juga:
5 Potret Preity Zinta Tanpa Make Up di Usia 45 Tahun, Tetap Cantik Maksimal

Baca selengkapnya

3. Tak Terima dengan Sindiran Lutfi Agizal, Dinar Candy: Iri Bilang Bos!

Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Emosi Dinar Candy tersulut karena ocehan Lutfi Agizal yang membandingkan respon masyarakat soal lagu yang diciptakan dengan aksi jual celana dalam oleh si female DJ. Dinar Candy menduga Lutfi Agizal hanya iri dengan popularitas yang dimilikinya. Beda halnya dengan laki-laki tersebut yang viral karena kata anjay.

"Iri bilang boss. Gue mah sebelumnya banyak fans, DJ fenomenal. Jadi wajar ngelakuin hal nyeleneh, tapi penggemar aku ketawa doang. Makanya prestasi jangan anjay-anjay doang, najis," tulis Dinar Candy di Insta Story.

Baca selengkapnya

4. Cium El Barack di Kolam Renang, Jessica Iskandar Diceramahi

Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander pindah ke Bali belum lama ini. Wanita yang akrab disapa Jedar itu memilih hijrah ke Pulau Dewata karena ingin mendapat suasana yang berbeda usai putus dari kekasihnya, Richard Kyle.

Jedar dan El tinggal di sebuah villa besar bergaya Eropa hanya berdua saja. Wanita 32 tahun itu kerap membagikan kebersamaannya bersama El menikmati keindahan Pulau Bali.

Baca selengkapnya

5. Jadi Bahan Omongan Mertua, Dewi Perssik: Saya Diomongin di Belakang!

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang sempat berada di ujung tanduk. Namun akhir-akhir ini keduanya kembali terlihat mesra dan harmonis.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty, Dewi Perssik curhat terkait rumah tangganya. Mantan istri Saipul Jamil itu bahkan mengaku sempat ingin cerai dengan Angga Wijaya.

Baca selengkapnya

Load More