Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Okan Cornelius (kiri) bersama pengacara. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Okan Cornelius mengaku nggak trauma untuk kembali menikah setelah dua kali gagal membina rumah tangga. Kegagalan itu justru dijadikannya sebagai pelajaran hidup. "Sebenarnya kalau dibilang trauma kita nggak boleh trauma lah ya, ini lah jalan hidup gue, ini lah garis tangan gue seperti ini, ini pelajaran hidup juga," kata Okan Cornelius saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2020).

Laki-laki kelahiran 24 Oktober 1979 ini meyakini, kegagalannya di masa lalu justru bisa dijadikan bahan introspeksi. "Gue yakin apa yang terjadi hari ini membuat gue untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya," ujar dia.

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

Okan memastikan tak menutup hati usai bercerai dari May Lee. Hanya saja, dia bakal lebih selektif memilih pasangan. "Ya kalau ada yang lewat kan nyangkut kenapa tidak kan, ya kalau Tuhan ngasih gue, ya kenapa tidak. Iya (selektif) pasti hati-hati lah," ujarnya.

Yang jelas, Okan mengikuti kemana takdir Tuhan membawanya. Bila ada jodohnya lagi, dia tak akan mungkin menolak. "Pokoknya intinya gue lakuin step by step semua, ini sudah selesai, semua bertahap dan untuk ngomong ke depannya kita liat kedepannya," ujar dia.

"Yang penting sekarang tujuannya, putusan (cerai) ini, proses ini, dan Jaden (anaknya), itu yang terpenting lah," kata Okan lagi.

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerai Okan Cornelius yang diajukan terhadap May Lee. Putusan itu dibacakan majelis hakim pada 8 September 2020.

Okan Cornelius menggugat cerai May Lee pada 31 Maret 2020 setelah dua tahun menikah.

Ini kali kedua Okan gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Viviane juga berakhir di pengadilan.

Load More