Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agung Saga dan Melanie Subono (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dengan mantan pacarnya, Anggita Sari, aktor Agung Saga mengaku kecewa. Saat masuk bui karena kasus penyalahgunaan narkoba, dia diputuskan tanpa pemberitahuan alias sepihak.  Bukan tanpa sebab laki-laki 32 ini merasa kecewa. Pasalnya, Anggita Sari sempat membuat pernyataan kepada media akan mengurus Agung Saga di penjara. Bahkan Anggita Sari menghilang tanpa kabar setelah dirinya masuk dalam bui. Dia pun mengatakan kalau diputuskan secara sepihak.  

Melanie Subono merasa sakit hati dan seperti dikhianati atas langkah DPR dan mengesahkan Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Senin (6/10/2020). Selain itu, ia menilai proses pengesahan RUU Cipta Kerja juga mengandung banyak kejanggalan dan membuat geram rakyat Indonesia. Misalnya, rapat paripurna terkesan digelar secara terburu-buru.

Melanie Subono (MataMata.com/Yuliani)

Nikita Mirzani posting foto terbaru Azka Raqilla Mawardi, anak lelaki dari pernikahannya dengan sajad Ukra, Rabu (7/10/2020). Dalam unggahannya, Azka tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus di tangan kiri. Di situ Nikita juga sebut Azka akan menjalani operasi hari ini.

Baca Juga:
Ini Kata Ivan Gunawan Soal Adjie Notonegoro Pindah Keyakinan

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (7/10/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Kecewa Diputusin Sepihak oleh Anggita Sari, Agung Saga: Tau-tau Sudah Nikah

Agung Saga tertangkap polisi kasus narkotika. (Istimewa)

Dengan mantan pacarnya, Anggita Sari, aktor Agung Saga mengaku kecewa. Saat masuk bui karena kasus penyalahgunaan narkoba, dia diputuskan tanpa pemberitahuan alias sepihak.  Bukan tanpa sebab laki-laki 32 ini merasa kecewa. Pasalnya, Anggita Sari sempat membuat pernyataan kepada media akan mengurus Agung Saga di penjara.

Baca Juga:
Tuhan Datang ke Adjie Notonegoro saat Bangkrut: Cuma Punya Rp 20 Ribu!

"Sebenarnya gini, gue lebih nyesal waktu dia ngomong dia mau ngurus gue segala macam sama media. Itu gue sesalin kenapa dia ngomong gitu tapi dia nggak sama sekali ngurus gue," kata Agung Saga di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (7/10/2020).

Baca selengkapnya

2. Selang Infus di Tangan, Hari ini Anak Lelaki Nikita Mirzani Jalani Operasi

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Nikita Mirzani posting foto terbaru Azka Raqilla Mawardi, anak lelaki dari pernikahannya dengan sajad Ukra, Rabu (7/10/2020). Dalam unggahannya, Azka tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus di tangan kiri.

Nikita Mirzani tampak memeluk dan mencium pipi Azka. Di caption, Nikita tuliskan pesan menyentuh jika dirinya tak bisa mendampingi snag buah hati di ruang rawat. Di situ Nikita juga sebut Azka akan menjalani operasi hari ini.

Baca selengkapnya

3. Nangis Semalaman RUU Cipta Kerja Disahkan, Melanie Subono: Kayak Dikhianati

Melanie Subono (MataMata.com/Yuliani)

Melanie Subono merasa sakit hati dan seperti dikhianati atas langkah DPR dan mengesahkan Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Senin (6/10/2020). Selain itu, ia menilai proses pengesahn RUU Cipta Kerja juga mengandung banyak kejanggalan dan membuat geram rakyat Indonesia. Misalnya, rapat paripurna terkesan digelar secara terburu-buru.

Selain itu, Melanie Subono menilai RUU Cipta Kerja sangat membebani kaum buruh, mulai dari penurunan pesangon, pengelolaan limbah, batas waktu kontrak kerja hingga tidak dapat upah cuti.

Baca selengkapnya

4. 5 Bulan Dibaptis, Anak-anak Adjie Notonegoro Ikut Pindah Agama

Desainer Adjie Notonegoro. [capture YouTube]

Lima bulan setelah putuskan memeluk Kristen, anak-anak Adjie Notonegoro mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang kristiani.

"Terima kasih Tuhan. Jadi setelah itu terjadi (pindah agama), saya mendengar suara Tuhan di hati saya, 'Kamu harus bicara sama anak-anak kamu.' Bayangin, tantangan yang luar biasa buat saya," beber Adjie Notonegoro di channel YouTube Melaney Ricardo.

Baca selengkapnya

5. Dibeberkan Sule, Artis Beristri Pernah Dekati Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher jadi salah satu artis ternama yang terjun di dunia hiburan malam. Mantan DJ cantik yang satu ini nggak lepas dari sorotan karena suara merdu hingga kecantikannya.

Nggak heran kalau sebelum dipacari Sule, Nathalie Holscher banyak yang ngejar dari kalangan artis nih. Hal ini sempat dibahas Sule dalam tayangan Okay Bos pada hari Selasa (6/10) lalu.

Baca selengkapnya

Load More