Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Dimas. (Instagram/@raffinagita1717 dan MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan 'kembarannya', sang tukang bakso viral Dimas Ramadhan. Setelah sempat mengajak Dimas berkeliling rumahnya, Raffi Ahmad kini memperlihatkan minatnya untuk berkolaborasi dengan Dimas.

Lewat unggahan Instagram terbarunya di akun raffinagita1717, Raffi tampak sedang berpose di depan gerobak bakso ikan Putra Mulya. Tak sendirian, dia Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina dan Dimas Ramadhan, yang memiliki akun Instagram bernama dimas_baam.

Raffi Ahmad dan 'kembarannya', Dimas Ramadhan. (YouTube/Rans Entertainment)

Penampilan Raffi Ahmad terlihat begitu santai. Dia hanya mengenakan kaus polos berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam. Raffi juga memakai kacamata hitam dan sepasang sandal. Gayanya pun terlihat asyik dengan menyandarkan tangan di atas gerobak bakso.

Baca Juga:
Ketemu 'Kembaran' Raffi Ahmad, Rafathar Bengong dan Bilang Gini

Raffi Ahmad pun menuliskan caption yang cukup unik dan mencuri perhatian. "Mau Jualan Bakso sama Kembaranku. Kerennnnnnn nihhhhh. Mirip gak ???? Apa yaaa nama baksonyaaa ???" tulis akun raffinagita1717, Rabu (4/11/2020).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Dimas Ramadhan. (Instagram/@raffinagita1717)

Dalam waktu empat jam, unggahan itu sudah mendapatkan sekitar 960 ribu likes dan 8 ribu komentar. "Keren boskuhhh," tulis akun fadelislami_.

"(Dimas) mirip sama ka Raffi pas masih muda," kata netizen. "Jalan rezeki, jalan sukses inimah buat kak Dimas. Muka udah mirip semoga rezeki dan kesuksesan bisa nular," imbuh lainnya. "Mirip, coba donk bikin acara tukeran peran job sehari hihihi, timpal lainnya.

Baca Juga:
Bak Ketiban Durian Runtuh, Usaha Bakso 'Kembaran' Raffi Ahmad Laris Manis

Load More