Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie dan Sule (kiri) - Raffi dan Nagita (kanan). (Instagram/@nathalieholscher/raffinagita1717)

Matamata.com - Keluarga Nathalie Holscher menyambut hangat Ferdinan bak cicitnya sendiri, bahkan Ferdinan pun tak ragu untuk menggandeng dan jalan bersama dengan Oma Nathalie Holscher.

Nagita Slavina nggak pernah lepas dari barang mewah dan bermerek, tak terkecuali dengan kipas tangan milik Nagita Slavina yang memiliki harga fantastis.

Cut Syifa mengunggah sebuah foto pertemuannya yang penuh nostalgia bersama Agnez Mo.

Baca Juga:
Menikah Besok, 3 Momen Sule dan Nathalie Holscher Bimbingan Nikah

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu(14/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Datang dari Belanda, Reaksi Oma Nathalie Holscher Ketemu Anak Sule Disorot

Baca Juga:
Bicara Hati ke Hati, Sule Ungkap Alasan Mau Nikahi Nathalie

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Nathalie Holscher dan Sule akan melangsungkan pernikahan pada hari Minggu (15/11) esok. Pernikahan ini pun akan dihadiri oleh Oma dan Opa Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dan Ferdinan pun sempat menjemput Oma dan Opa yang datang dari Belanda. Di momen yang satu ini, Ferdinan juga langsung dekat dengan Oma Nathalie Holscher.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Potret Dania Aulia, Selebgram Cantik yang Viralkan Kembaran Raffi Ahmad

2. Kayak Souvenir Nikah, Kipas Tangan Nagita Slavina Seharga AC

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina memang nggak pernah lepas dari barang mewah dan bermerek. Kali ini bukan soal pakaian maupun tas, barang Nagita Slavina berupa kipas tangan mencuri perhatian netizen.

Hal ini karena setelah ditelusuri, kipas tangan milik Nagita Slavina memiliki harga yang fantastis. Nagita Slavina menggunakan kipas tangan berbentuk semangka ini saat liburan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga:
Tak Perhitungan, Raffi Ahmad Punya Tujuan Mulia Bahagiakan 'Kembarannya'

Baca selengkapnya

3. 12 Tahun Berlalu, Begini Kabar Bocah yang Pernah 1 Sinetron Bareng Agnez Mo

Cut Syifa dan Agnez Mo. (Instagram/@cutsyifaa, MataMata.com/Yuliani)

Bicara soal nostalgia, ada seorang perempuan yang belakangan sedang menceritakan secuil kisah unik dari masa lalunya. Perempuan itu mengunggah foto pertemuan dengan seorang bintang yang dulu pernah beradu akting dengannya.

Bintang yang dimaksud adalah Agnez Mo. Sedikit kilas balik, Agnez Mo pernah membintangi sinetron berjudul Jelita. Sinetron tersebut tayang pada tahun 2008. Kala itu, Agnez Mo, yang berperan sebagai Jelita, beradu akting dengan aktris cilik bernama Dewi.

Baca selengkapnya

4. Fix Sultan, 5 Potret Mentereng Villa Irwan Mussry di Bali Menghadap Laut

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Siapa yang nggak kenal dengan sosok Irwan Mussry? Suami Maia Estianty ini dikenal sebagai pengusaha sukses dan tajir melintir.

Hunian mewah banyak dimiliki oleh pria 57 tahun ini, termasuk villa mewah di Bali. "Kita langsung menuju ke Villa. Rumah biasanya aku dan suamiku tidur di situ. Yah, villanya Mas Irwan," kata Maia Estianty begitu mendarat di Bali dilansir dari channel YouTube-nya.

Baca selengkapnya

5. Nagita Slavina Panggil Sayang ke Kembaran Raffi Ahmad, Fans Baper Berjamaah

Merry, Nagita Slavina, Dimas Ramadhan dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan memang sering jadi sorotan beberapa waktu belakangan ini. Hal ini karena pria yang sehari-harinya berjualan bakso itu punya wajah mirip dengan suami Nagita Slavina itu semasa muda.

Dimas Ramadhan sudah dianggap keluarga sendiri oleh Raffi Ahmad. Dia janji akan dikuliahi, diajak jalan-jalan ke Sumba, sampai kabarnya dianggap anak bungsu oleh Mama Amy Qanita.

Baca selengkapnya

Load More