Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Video Syur Mirip Gisel

Matamata.com - Penyidik Ditreskirmsus Polda Metro Jaya baru berhasil mendapatkan hasil forensik digital telepon genggam milik kedua tersangka penyebar video, yakni PP dan MN. Polisi juga mencurigai ada satu akun media sosial lagi yang juga menyebar secara masif video berdurasi 19 detik itu.

"Handphone kedua tersangka sudah keluar dari forensik dan ada satu akun masih didalami penyidik cyber krimsus yang sepertinya (akun) ini lebih masif lagi menyebarkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Senin (16/11/2020).

"Karena ini kita kejar penyebar masifnya sambil berjalan penyebar pertamanya. Termasuk yang di dalam video itu masih kita dalami," kata dia lagi.

Baca Juga:
Gisel Ulang Tahun, Wijin Beri Sekecup Ciuman Mesra dan Kejutan Romantis

Cocoklogi video syur mirip Gisel

Mengembangkan keterangan dua tersangka itu, Gisella Anastasia akan dipanggil. Polisi menjadwalkan pemeriksaan ibu satu anak itu pada Selasa (17/11/2020) besok pukul 10.00 WIB.

"Menyangkut dua tersangka yang kita amankan besok kita akan memanggil seorang inisial GA sebagai saksi jam 10 kita undang ke sini," katanya.

Hanya saja, Yusri menghimbau pada masyarakat agar jangan menduga ihwal siapa pemeran di dalam video syur tersebut. Polisi sendiri mengendepankan asas praduga tak bersalah dalam kasus video syur mirip Gisel ini.

Baca Juga:
Selalu Disorot, Gisel Curhat Pilu: Kehidupanku Cacat di Mata Semua Orang

"Jangan kita berandai-andai kalau memang betul si A kita katakan A. Jadi jangan berandai, asas praduga bersalah masih kita kedepankan," katanya.

Load More