Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Setelah viral karena dijuluki kembaran Raffi Ahmad, Dimas kini kebanjiran rezeki. Terlebih usai diajak Raffi bergabung di RANS Entertainment.

Semakin terkenal, rumor Dimas tak disukai keluarga Raffi Ahmad pun beredar. Mendengar rumor tak menyenangkan itu, suami Nagita Slavina tersebut langsung mengklarifikasi.

Raffi Ahmad saat klarifikasi terkait rumor tentang Dimas (Youtube.com/Trans7Official)

Lewat acara Talkshow Bisik Bisik Trans7 yang dipandu oleh Uya Kuya itu menghadirkan Dimas Ramadhan. Tapi Raffi mengklarifikasi rumor itu lewat sambungan video call.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Benci Raffi Ahmad: Lu Alay, Gue Nyoba Lima Menit Gak Kuat

Pria 34 tahun itu langsung menyangkal rumor tersebut. Ia menganggap karyawan dan talent RANS Entertainment sebagai keluarga.

“Enggak bener yang ngomong keluarga gue enggak suka. Karena bagi gue bukan hanya Dimas, yang kerja di RANS aja udah gue anggep saudara,” ungkap Raffi dilansir dari channel YouTube TRANS7.

Raffi Ahmad saat klarifikasi terkait rumor tentang Dimas (Youtube.com/Trans7Official)

Belum lama jadi artis, Dimas disebut punya penghasilan sampai ratusan juta per minggu. Tapi Raffi tak mau membeberkan penghasilan pemuda 19 tahun itu yang sebenarnya.

Baca Juga:
Merry Ditegur karena Berantem sama Dimas, Raffi: Mentang-mentang Senior!

“Enggak perlu tahu penghasilan Dimas berapa, tunggu aja setahun dia udah bisa beli mobil, rumah, tunggu aja ya,” tambah Raffi. Dimas kini memang kebanjiran job. Selain diajak collab YouTube oleh Raffi, ia juga sibuk jadi presenter talkshow.

Load More