Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Isu kehadiran anaknya tak diterima oleh keluarga besar Raffi Ahmad, ibunda Dimas Ramadhan, Rusmiati angkat bicara.  Rusmiati justru pasang badan untuk putranya alih-alih kesal atau marah.

Dia memberikan nasihat kepada Dimas Ramadhan agar tidak memasukkan hati omongan netizen. "Nggak (penting) itu lah," kata ibunda Dimas Ramadhan saat dikonfirmasi, Selasa (8/12/2020).

Dia bilang, spekulasi netizen itu tak berdasar. Pasalnya, Dimas Ramadhan disambut hangat oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Biarin mau ada yang bilang apa aja juga, kita mah yang ngerasain (tidak), gitu," ungkapnya.

Baca Juga:
Dimas Ramadhan Dapat Kado dari Ibu Kandung: Biar Ingat Salat Lima Waktu

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Dimas Ramadhan. (Instagram/@raffinagita1717)

Lebih lanjut, pihak keluarga dan Dimas Ramadhan justru menjadikan pemberitaan miring itu sebagai bentuk semangat. Konsekuensi tersebut harus diterima Dimas Ramadhan sebagai publik figur dimengerti oleh mereka.  "Sudah lah anggap itu mah sebagai, apa itu, semangat buat Dimas. Buat kami sekeluarga," tutur Rusmiati.

Sebelumnya, rumor Dimas Ramadhan tak disukai keluarga Raffi Ahmad beredar. Suami Nagita Slavina tersebut langsung beri klarifikasi atas rumor tak berdasar itu.

Dimas saat ditanya Raffi mau nikah umur berapa (Youtube.com/RANSEntertainment)

Klarifikasi disampaikan di acara Talkshow Bisik Bisik Trans7 yang menghadirkan Dimas. Raffi dihubungi lewat sambungan video call. Raffi Ahmad langsung menyangkal rumor tersebut. Ia menganggap semua karyawan dan talent RANS Entertainment sebagai keluarga.

Baca Juga:
Ditanya Raffi Ahmad Mau Nikah Kapan, Dimas: Mau Jadi Sugar Daddy Dulu!

"Nggak benar yang ngomong keluarga gue nggak suka. Karena bagi gue bukan hanya Dimas, yang kerja di RANS saja sudah gue anggap saudara," kata Raffi dilansir dari channel YouTube TRANS7.

Load More