Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani bersama Nia Ramadhani dan putrinya (Kolase Instagram)

Matamata.com - Setelah lepas hijab, Nikita Mirzani kembali mengumbar auratnya. Ia kembali berpakaian seksi seperti sebelumnya. Pada hari Kamis (17/12/20) kemarin, Nikita mengunggah foto bersama putranya. Ia terlihat cantik tersenyum memakai mukena.

Kecantikan Nia tampaknya menurun ke putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Terutama baru-baru ini sang putri tampil beda dengan rambut ombre pirang. Hal ini tampak di akun postingan fans Nia Ramadhani. Di situ Mikha tampak sumringah memamerkan kecantikan rambut barunya.

Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Kemenkum HAM, Rika Aprianti membenarkan Vanessa Angel bebas dari penjara karena mendapat keringanan melalui program asimilasi virus corona atau Covid-19.

Baca Juga:
Diimbau Berdiam Diri di Rumah, Sejumlah Peraturan Vanessa Angel usai Bebas

3 berita di atas masuk berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (18/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Putri Nia Ramadhani Pamer Rambut Ombre Pirang: Saingan Mamanya, Bak Boneka!

Nia Ramadhani dan Mikhayla. (Instagram/@mikhaylazalindrabakrie)

Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramadhani. Istri konglomerat Ardi Bakrie yang juga presenter hits itu selalu memukau dalam setiap gaya dan kesehariannya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Kena Wajib Lapor usai Bebas dari Bui

Kecantikan Nia tampaknya menurun ke putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Terutama baru-baru ini sang putri tampil beda dengan rambut ombre pirang.

Baca selengkapnya

2. Cantik Foto Pakai Mukena, Nikita Mirzani Didoakan Ngaji Bareng Habib Rizieq

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Setelah lepas hijab, Nikita Mirzani kembali mengumbar auratnya. Ia kembali berpakaian seksi seperti sebelumnya.

Pada hari Kamis (17/12/20) kemarin, Nikita mengunggah foto bersama putranya. Ia terlihat cantik tersenyum memakai mukena.

Baca selengkapnya

3. Vanessa Angel Bebas dari Penjara, Dapat Asimilasi Covid-19

Vanessa Angel dan ayahnya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Kemenkum HAM, Rika Aprianti membenarkan Vanessa Angel bebas dari penjara karena mendapat keringanan melalui program asimilasi virus corona atau Covid-19.

"Perhari ini (Jumat, 18 Desember 2020 Vanessa Angel keluar penjara)," ujar Rika Aprianti saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (18/12/2020).

Baca selengkapnya

4. Ernest Prakasa Sebut Umat Kristen dan Katolik Minoritas, Diprotes

Ernest Prakasa

Ernest Prakasa kembali menjadi sorotan netizen Twitter. Bahkan, ernest menjadi salah satu cuitan terpopuler di lini maya Twitter pada Jumat (18/12/2020) siang.

Hal itu diduga karena cuitan Ernest yang menyinggung tentang minoritas. Cuitan yang sebenarnya ditwit pada 16 November lalu tersebut kembali diramaikan oleh balasan dari netizen.

Baca selengkapnya

5. Aura Kasih Gugat Cerai Suami, Minta Hak Asuh Anak

Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Kabar Aura Kasih menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral setelah dua tahun berumah tangga dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Perkara tersebut didaftarkan secara online per tanggal 17 Desember 2020.

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang diajukan Shahiyani Febri Wiraatmadja sebagai penggugat melawan Eryck Amaral," tutur Taslimah di kantornya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Baca selengkapnya

Load More