Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule dan Jennifer Ipel - Ajun Perwira (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sule tak habis pikir dengan kebiasaan Nathalie Holscher yang kerap menyembunyikan celana dalam miliknya. Semua berawal ketika Sule dan Nathalie Holscher membicarakan rencana kepergian sang istri bersama anak-anaknya ke Bali. Usut punya usut, Nathalie Holscher sering menyimpan celana dalam Sule di tas. Hal tersebut dilakukan Nathalie supaya suaminya tidak keluyuran.

Pasangan Jennifer Ipel atau Jennifer Jill Supit dan Ajun Perwira memang kerap disorot. Perbedaan usia jauh tak menghambat keduanya untuk membangun keluarga harmonis. Mereka kerap membagi momen sedang liburan atau sekadar makan-makan di Instagram. Keninian Jennifer Ipel membagikan momen mereka sedang naik ayunan.

Kabar pernikahan Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia Sant yang akan digelar 17 Januari 2021 dibenarkan sahabatnya, Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini akan menjadi salah satu panitia dalam momen sakral tersebut. Sayangnya, Ruben Onsu tak dapat menceritakan secara detail soal tugasnya dalam pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. Sebab, dia belum mendapatkan informasi lebih lengkap dari Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polisi, Dituding Langgar Protokol Kesehatan

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Naik Ayunan Bareng Jennifer Ipel, Posisi Tangan Ajun Perwira Disorot

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Pasangan Jennifer Ipel atau Jennifer Jill Supit dan Ajun Perwira memang kerap disorot. Perbedaan usia jauh tak menghambat keduanya untuk membangun keluarga harmonis.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Blunder, Deddy Corbuzier: Raditya Dika Bisa Lebih Baik

Mereka kerap membagi momen sedang liburan atau sekadar makan-makan di Instagram. Keninian Jennifer Ipel membagikan momen mereka sedang naik ayunan.

Baca selengkapnya

2. Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Retak?

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Kabar tak terduga datang dari rumah tangga pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasalnya, baru-baru ini, salah seorang teman Celine mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kesedihan di wajah istri Stefan William itu.

Dalam foto, Celine tampak lesu sambil memeluk bantal dan memegang ponsel. Sementara wajahnya tampak sembap dan hidungnya merah.

Baca selengkapnya

3. Sule Heran Celana Dalam Sering Hilang, ternyata Nathalie Doyan Lakukan Ini

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Sule tak habis pikir dengan kebiasaan Nathalie Holscher yang kerap menyembunyikan celana dalam miliknya. Semua berawal ketika Sule dan Nathalie Holscher membicarakan rencana kepergian sang istri bersama anak-anaknya ke Bali.

Sule memang tidak bisa ikut pergi ke Bali karena pekerjaannya tak bisa ditinggalkan. Namun, untuk menghapus kesedihan Sule, Nathalie Holscher meyakinkan suaminya bahwa semua akan baik-baik saja.

Baca selengkapnya

4. Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Menikah Minggu Ini, Ruben Onsu: Iya

Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Kabar pernikahan Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia Sant yang akan digelar 17 Januari 2021 dibenarkan sahabatnya, Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini akan menjadi salah satu panitia dalam momen sakral tersebut.

"Iya (jadi panitia), saya jadi seksi repot. Dari dia siraman, apa segala macam, saya ikut repot," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Baca selengkapnya

5. Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polisi, Dituding Langgar Protokol Kesehatan

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Tindakan Raffi Ahmad usai menerima vaksin rupanya berbuntut panjang. Terkini, Raffi Ahmad dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada hari Jumat (15/1/2021) sore ini oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB). 

Laporan itu terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam pesta ulang tahun ayah Sean Gelael, Ricardo Gelael, yang dihadiri oleh Raffi usai divaksin Covid-19.

Baca selengkapnya

Load More