Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pengajuan permohonan isbat nikah dan gugat cerai Aliff Alli dicurigai Aska Ongi. Selegram cantik ini menduga ini bukan untuk kepentingan sang anak, melainkan kepentingan pribadi.

Apalagi adik Miller Khan itu tinggal di Indonesia sebagai warga negara asing yang berdomisili di Malaysia.

"Ini kayaknya ada kepentingan sendiri sih," kata Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:
Dipertemukan Aliff Alli di Ruang Sidang, Aska Ongi: Enek aja

Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Menurut Aska Ongi, jika benar alasan permohonan isbat nikah dan gugat cerai itu murni untuk sang anak, seharusnya Aliff Alli tidak lupa akan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Kata Aska Ongi, hal tersebut berbeda jauh dari kenyataannya.

"Iya kan katanya sayang ya. Bilang sayang, ini nggak pernah dia mikirin kebutuhan anak, nggak pernah. Ini kayaknya ada kepentingan diri sendiri sih," ucapnya.

"Nggak pernah (nafkahi anak). Jadi pas yang aku pergi dari rumah itu tanggal 11 November (2019). Tanggal 12 November itu dia datang 2019 itu ke rumah. Setelah seminggu dua minggu itu dia transfer Rp 500 ribu untuk pempers katanya gitu. Seminggu kemudian transfer Rp 500 ribu lagi, sudah gitu nggak pernah. Gone, hilang. Cuma satu juta doang totalnya," beber Aska Ongi.

Baca Juga:
Aska Ongi Canggung Bertemu Aliff Alli, Hakim: Coba Pandangi Suaminya

Kekinian, Aska Ongi tak lagi mengharapkan nafkah anak dari Aliff Alli. Dia berharap mantan suami Nora Alexandra ini berhenti menganggu kehidupannya.

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Nggak perlu lah (nafkah anak). Aku tahu juga kondisi keuangan dia. Nggak usah diribet-ribetin. Nggak perlu pengakuan, cukup Tuhan sama dia aja. Orang-orang juga tahu bapaknya anak saya siapa," ujar Aska Ongi.

Sementara itu, pengacara Aska Ongi, Feriawansyah mengatakan, pihaknya tak bisa menyebutkan dugaan kliennya itu ke publik. Namun dipastikan menyangkut kepentingan kewarganegaraan Aliff Alli.

Baca Juga:
Dituding Lakukan KDRT, Aliff Alli Tantang Aska Ongi: Buktikan Saja

"Dia kan menyampaikan bahwa mungkin ada tujuan-tujuan lain, kita tidak bisa sebutkan di sini, untuk kepentingan pribadi sang ayah kali ya. Kan dia membesarkan anaknya sebagai warga negara asing (WNA). Jadi ketika nanti dia itu (masa tinggal di Indonesia abis) seolah anak yang jadi alasan. Dia tidak mau seperti itu," terang Feriawansyah.

Seperti diketahui, Aska Ongi dan Aliff Alli menikah di akhir 2018 secara siri karena hamil di luar nikah. 11 bulan menikah siri, Aska Ongi mengaku mengalami KDRT dan sudah bercerai secara agama dengan Aliff.

Namun, Aliff Alli tak terima dan meminta isbat nikah sekaligus gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Isbat Nikah dan Gugatan Cerai Aliff Alli Ditolak, Aska Ongi Bilang Gini

Load More