Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Boy William dan Karen Vendela, Mulan Jameela dan Rafly Aziz (Kolase Instagram)

Matamata.com - Undangan pernikahan Boy William dan Karen Vendela akhrinya tersebar di media sosial. Terlihat undangan itu sederhana namun elegan dengan berlatar putih. Sementara tulisan yang menyertakan nama mereka berwarna emas. Pernikahan Boy William dan Karen Vendela akan berlangsung malam sekira pukul 18.00 WIB. Untuk dresscodenya, tamu undangan yang hadir diminta mengenakan batik.

Rafly Aziz atau Daffy Nugraha yang merupakan putra Mulan Jameela baru saja merayakan kelulusannya usai lulus dari SMA. Kamu penasaran dengan potret kelulusan Rafly Aziz anak Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya dengan Harry Nugraha ini? Yuk kepoin!

Musisi Anji berharap proses rehabilitasinya di RSKO Cibubur dapat berjalan dengan lancar selama tiga bulan ke depan. Pria bernama asli Erdian Aji Prahartanto ini direhab sesuai rekomendasi dari BNNP DKI Jakarta. Anji tampak baju tahanan dengan tangan terborgol. Tak banyak kata yang diucapkan musisi 42 tahun itu.

Baca Juga:
Anji Mendekam di Penjara 2 Minggu, Belum Ketemu Anak

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (25/6/2021), intip selengkapnya di bawah ini: 

1. 6 Momen Rafly Aziz Anak Mulan Jameela Lulus SMA, Salfok ke Safeea Ahmad

Momen kelulusan Rafly Aziz anak Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Rafly Aziz atau Daffy Nugraha yang merupakan putra Mulan Jameela baru saja merayakan kelulusannya usai lulus dari SMA. Kamu penasaran dengan potret kelulusan Rafly Aziz anak Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya dengan Harry Nugraha ini? Yuk kepoin!

Baca Juga:
Dibawa ke Tempat Rehabilitasi Hari Ini, Anji: Doain Ya Temen-temen

Rafly Aziz adalah putra Mulan Jameela sebelum menikah dengan Ahmad Dhani. Rafly baru saja lulus SMA nih. Seluruh keluarga pun merayakan momen kelulusannya.

Baca selengkapnya

2. Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Gus Miftah Berduka: Abah Sayang Kamu

Baca Juga:
Proses Hukum Anji Terus Diproses meski Kini Direhabilitasi

Gus Miftah. (Instagram/@gusmiftah)

Gus Miftah membagikan kabar duka. Salah satu orang terdekatnya yakni manager yang sudah dianggap seperti adik sendiri, Awan meninggal dunia karena Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gus Miftah mengunggah kenangan foto berdua dan menuliskan betapa terpukulnya ditinggal sang manager.

Baca selengkapnya

3. Beredar Undangan Pernikahan Boy William 17 Juli, Dress Codenya Bikin Salfok

Boy William dan Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)

Undangan pernikahan Boy William dan Karen Vendela akhrinya tersebar di media sosial. Terlihat undangan itu sederhana namun elegan dengan berlatar putih. Sementara tulisan yang menyertakan nama mereka berwarna emas.

"Karen Vendela dan Boy William, dengan hormat meminta kehadiran Anda untuk merayakan pernikahan pada Sabtu, 17 Juli 2021,"  bunyi keterangan di undangan tersebut yang diunggah akun @lambe_turah, Jumat (25/6/2021).

Baca selengkapnya

4. Dibawa ke Tempat Rehabilitasi Hari Ini, Anji: Doain Ya Temen-temen

Erdian Aji Prihartanto atau Anji memberikan pernyataan dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Musisi Anji berharap proses rehabilitasinya di RSKO Cibubur dapat berjalan dengan lancar selama tiga bulan ke depan.

Pria bernama asli Erdian Aji Prahartanto ini direhab sesuai rekomendasi dari BNNP DKI Jakarta.

Baca selengkapnya

5. Makin Berani! Jefri Nichol Pakai Dress Pink Dipadu Rok Biru

Jefri Nichol (Youtube.com)

Aktor Jefri Nichol memiliki banyak fans perempuan. Tak heran, parasnya yang tampan dan macho menjadi daya tarik pemain film Dear Nathan itu.

Tapi akhir-akhir ini, style Jefri dinilai berubah. Ia tampil berani dengan mengenakan make up dan pakaian feminin.

Baca selengkapnya

Load More