Yohanes Endra | MataMata.com
Kahiyang Ayu (kiri) - Boy William (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kahiyang Ayu membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala dan siap untuk ditiup oleh Bobby Nasution.

Melalui akun Instagram, Boy William membagikan video pemakaman sang kakek beserta pesan-pesan kehilangan dan penuh haru untuk sang kakek.

Melanie Subono membuka donasi untuk keluarga tak mampu karena dampak pandemi lewat Instagram beberapa waktu lalu, tapi netizen tiba-tiba berharap agar Raffi dan Nagita ikut memberi bantuan.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Boy William Sok Inggris, Ini Penyebabnya

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (6/7/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Kahiyang Ayu Rayakan Ultah Suami, Krisdayanti Syok Tahu Usia Bobby Nasution

Baca Juga:
Sidak Pasar hingga Lantik Anggota PKK, 7 Gaya Kahiyang Ayu Istri Wali Kota

Kahiyang Ayu rayakan ulang tahun Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution berulang tahun pada hari Senin tanggal 5 Juli 2021. Tepat di hari ulang tahun Bobby Nasution yang ke-30, Kahiyang pun memberikan perayaan romantis.

Kahiyang memperlihatkan tiga potretnya bersama sang suami di laman Instagram, Selasa, 6 Juli 2021. Tampak Kahiyang dan Bobby Nasution duduk berhadap-hadapan di meja yang telah dipersiapkan dengan dekorasi romantis.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tak Tahu Total Uangnya: Semua Itu Titipan Nggak Usah Diitungin

2. Boy William Berduka: Selamat Jalan

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Boy William membagikan kabar duka. Kakeknya, Andi Lazuardi meninggal dunia pada 5 Juli 2021.

Melalui akun Instagramnya, Boy membagikan video pemakaman sang kakek beserta pesan-pesan kehilangan dan penuh haru untuk sang kakek.

Baca selengkapnya

3. Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terkuak, Bantu Biaya Anak Operasi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Kehidupan sukses Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering jadi sorotan, ada yang kagum dan ada juga yang menggunjing. Bahkan ada yang menyebut mereka sombong karena senang pamer kemewahan.

Namun, ternyata Raffi dan Gigi sering berdonasi dibalik rezeki mereka yang terus mengalir. Penyanyi dan aktivis, Melanie Subono yang mengungkap langsung hal tersebut. 

Baca selengkapnya

4. 6 Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi: Didoakan Segera Diberi Hidayah!

Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi (Instagram/@anyageraldine/@ayyarenita93)

Menjadi artis dan selebgram yang terkenal di kalangan masyarakat dan media sosial tentu harus berani mengambil risiko. Salah satu risiko menjadi publik figur yang dikenal oleh jutaan masyarakat adalah harus siap menghadapi kritikan dan nyinyiran yang diberikan para netizen. Namanya menjadi publik figur, gerak sedikit pasti selalu dipantau oleh jutaan netizen.

Hal yang paling sering disorot oleh netizen adalah cara berpakaian para publik figur. Netizen kerap mengkritik bahkan memberi hujatan pada beberapa artis yang mengunggah foto mereka saat memakai pakaian yang dinilai seksi dan terlalu mengumbar aurat. 

Baca selengkapnya

5. 7 Potret Fatima Sana Shaikh: Dirumorkan Jadi Penyebab Perceraian Aamir Khan

Fatima Sana Shaikh. (Instagram/@fatimasanashaikh)

Kabar perceraian Aamir Khan dan Kiran Rao menyeret nama artis cantik Fatima Sana Shaikh. Seperti apa potret Fatima Sana Shaikh?

Merespon perceraian Aamir Khan dan Kiran Rao yang terkesan mendadak ditambah keduanya tak memberi alasan mengapa berpisah, publik India berspekulasi. Beredar isu yang menyebut Fatima Sana Shaikh menjalin hubungan dengan sang aktor.

Baca selengkapnya

Load More