Onadio Leonardo dan istrinya, Beby Prisillia [Instagram/@onadioleonardo_official]

Matamata.com - Istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia sedang hamil anak kedua saat ini. Ia dan Onad sempat kaget akan dikaruniai anak lagi.

Beby membeberkan permasalahan rumah tangganya saat hadir jadi bintang tamu channel YouTube Enzy Storia. Ia mengatakan bahwa Onad pernah berselingkuh darinya tak lama setelah ia melahirkan.

Onadio Leonardo dan Istrinya, Beby Prisillia saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jadi dulu gue baru lahiran tuh, dua bulan kan si Juan. Dia manggung di luar kota, sibuk dan gue nggak bisa ikut. Dia terakhir WhatsApp gue, 'Aku udah di kamar hotel ya, udah selesai'. Tiba-tiba dua minggu kemudian, gue ada DM. Terus habis itu ketahuan lah dese (Onad) sama cewek," beber Beby.

Baca Juga:
9 Potret Istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia Swag Abis!

Beby langsung gemetaran saat melihat isi DM tersebut. Ia sempat tak percaya dan merasa marah kepada sang suami.

Enzy Storia dan Beby Prisillia (Youtube.com)

"Karena kan kita baik, tulus, ada aja yang ngasih info. Jadi gue buka DM pagi-pagi, kayak gue cek, 'Eh an***** ada lagi'. Terus ya udah gue diem dulu, gemeteran tapi nggak bisa nangis," kata Beby.

Beby langsung membangunkan Onad yang saat itu sedang tidur. Vokalis Killing Me Inside itu sempat menyangkal saat dicecar sang istri sebelum akhirnya mengaku.

Baca Juga:
Onadio Leonardo Kabarkan Sang Istri Hamil Anak Kedua

Enzy Storia dan Beby Prisillia (Youtube.com)

"Terus gue bangunin pelan-pelan, 'Ini ada apa sih?'. Terus dia ngecek HP gue kan, 'Apa sih orang nggak ada apa-apa'. 'Oh masih aja lu bohong ya'. Udah tinggi nih nadanya," ungkap Beby.

"Habis itu dia diem, habis itu sujud di kaki gue, dia bilang, 'Maafin gue ya, gue khilaf'. Wah udah habis itu gue gaplok sekali tok, gitu kan," imbuhnya.

Enzy Storia dan Beby Prisillia (Youtube.com)

"Habis gue gaplok, dia bilang maafin gue sampai dia nangis. Emang ya. Lu jangan pura-pura kuat di depan orang," tuturnya.

Baca Juga:
Bayinya Disumpahi Masuk Neraka, Onadio Leonardo Beri Reaksi Tak Terduga

Onad pun mengakui kesalahannya. Ia khilaf karena saat itu sedang mabuk usai manggung.

"Terus gue bilang, 'Kayaknya kita jangan ngobrol dulu ya, gue mau nenangin diri gue dulu'. Habis itu nggak lama dia naik lagi ke kamar, maafin gue ya Beb gitu katanya. 'Gue waktu itu mabuk banget lagi, gini, gini'," jelasnya.

Onadio Leonardo [Instagram/@onadioleonardo_official]

Beby langsung membatasi kebebasan sang suami sejak kejadian tersebut. Ia tak mau Onad selingkuh lagi di belakangnya.

Baca Juga:
Profil Onadio Leonardo, Kemesraannya dengan Istri yang Beda Agama Dipuji

"Tapi gue minta kita pokoknya kita pakai Find iPhone, ATM kita bareng, M-banking gue yang pegang, gue bilang gitu. Terus dia, 'Ya udah terserah, yang penting yang bikin kamu nyaman aja'," ucap Beby.

Load More