Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Keluarga Mirdad bereaksi terkait permasalahan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti, alias Tyna Kanna. Termasuk kakak beradik Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad.

Ketika rumor perselingkuhan yang dilakukan Tyna Kanna beredar, diketahui akun Instagram kakak dan adik Kenang Mirdad itu tidak lagi mengikuti media sosial sang adik ipar alias unfollow.

Potret mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram/tynakannamirdad)

Aksi ini pun membuat publik semakin yakin bahwa ada keretakan di rumah tangga Kenang dan Tyna.

Baca Juga:
Nana Mirdad Berbagi Kunci Pertahankan Pernikahan, Singgung Masalah Ego

Atas aksi unfollow Instagram tersebut, Nana Mirdad pun akhirnya buka suara.

Nana Mirdad (Instagram)

"Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi. Sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka," tulis Nana dalam unggahan Instagram Story, Rabu (1/9/2021).

Istri Andrew White ini merasa dirinya berhak meng-unfollow akun yang ia rasa akan membuatnya sedih atau sakit saat melihatnya.

Baca Juga:
10 Potret Macho Kenang Mirdad, Sosok Suami Bucin dan Ayah Idaman

Unggahan Nana Mirdad (Instagram)

"Saya rasa saya juga bebas unfollow siapapun yang membuat saya sedih atau sakit disaat melihat mereka. Kita semua melakukan apa yang baik untuk ketenangan pikiran kita kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa-siapa," imbuhnya.

Di akhir postingan, tak lupa ibu dua anak itu mengingatkan untuk tidak berkomentar pada sesuatu yang tidak diketahui, terlebih jika komentar tersebut memicu asumsi negatif.

"Doain aja Kenang supaya kuat hadapin ini dan dia secepatnya bisa bahagia lagi. Aku sudah selelai membahas hal ini," tandas kakak Kenang Mirdad ini.

Baca Juga:
Lydia Kandou Beri Pesan Kenang Mirdad: Kamu Dikhianati dan Buang Harga Diri

Load More