Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Matamata.com - Beberapa hari lalu, Mansyardin Malik, ayah selebgram Taqy Malik, menyebut bahwa istri sirinya, M, dulunya model majalah dewasa. Menanggapi hal ini, M, tampak emosi dan langsung membantahnya.

"Saya bukan model majalah dewasa tapi saya pernah di dunia entertainment 3 tahun jadi model iklan," kata M di kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

M, istri siri Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik [Suara.com/Evi Ariska]

Bukan itu saja yang dibantah M. Perempuan berhijab ini juga menanggapi soal tuduhan ayah Taqy Malik soal dirinya punya banyak utang.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Blak-blakan Dukung Istri Siri Ayah Taqy Malik: Wanita Hebat!

Besar dari keluarga yang cukup berada, M tak mencari harta dengan menikahi ayah Taqy Malik.

"Maaf, hidup saya sebelum kenal dia, nggak susah banget," ujarnya.

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

M tak habis pikir ayah Taqy Malik malah mengeluarkan pernyataan yang memojokkan dirinya. Karenanya, dia makin gencar membuka aib lelaki paruh baya itu.

Baca Juga:
Istri Siri Bantah Mengincar Uang Ayah Taqy Malik: Mahar Nikah Rp 900 Ribu

"Itu yang membuat saya 'gila ya dia udah memperlakukan saya seperi itu' membohngi keluarga saya seperti itu, itu yang membuat saya 'ini orang emang harus dibuka' (kelakuannya)," ucap M.

Diberitakan sebelumnya, ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik membenarkan menikah siri dengan Marlina Octoria Kawuwung. Ia juga membongkar identitas M dulunya sebagai model majalah dewasa.

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

"Saya juga baru tahu tadi, katanya dia foto model dewasa juga ini," kata Halim Darmawan selaku kuasa hukum Mansyardin Malik kepada awak media, Senin (13/9/2021).

Baca Juga:
Singgung Masa Lalu, Istri Ayah Taqy Malik: Skenario Allah Harus Dijalani

Pernikahan siri Marlina dan Mansyardin Malik terjadi pada 19 Juli 2021, sehari sebelum hari Raya Idul Adha. Usai berkenalan lewat Instagram, keduanya bertemu dan taaruf hingga akhirnya memutuskan menikah.

Namun, belum lama menikah, M mendapati perilaku seks menyimpang dari ayah Taqy Malik ini. Ia mengaku dipaksa melakukan hubungan anal seks hingga menimbulkan cedera di organ vitalnya.

Soal itu, Mansyardin Malik membantahnya. Ia menyebut pengakuan M hanya berdasar emosi karena percekcokan yang terjadi di antara keduanya.

Baca Juga:
Larissa Chou Jawab Tudingan Murtad, Ayah Taqy Malik Bongkar Sosok Marlina

Load More