Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
M bersama tim pengacara mendatangi Komnas Perempuan untuk mengadukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Istri siri ayah Taqy Malik, M, didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga datangi Komnas Perempuan, Selasa (21/9/2021). Kedatangannya ke sana untuk mengadukan Mansyardin atas penyimpangan seksual.

Dalam kesempatan ini, Sunan Kalijaga juga mengungkap fakta mengejutkan. Dia membawa seorang perempuan berinisial S yang diduga korban kedua dari Mansyardin Malik.

"Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya betentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Istri Siri Ayah Taqy Malik Tutup Pintu Damai

M bersama tim pengacara mendatangi Komnas Perempuan untuk mengadukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik [MataMata.com/Evi Ariska]

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa S sempat berhubungan badan dengan ayah selebgram Taqy Malik itu tanpa status pernikahan. Berbeda dari M, S tak dipaksa melakukan seks anal.

"Tidak ada (pernikahan)," katanya.

"Barusan klien kami cerita bahwa pertemuannya di masa di saat bapak MM masih menjalin hubungan suami istri dengan oran tua dari, emm siapa namanya? Saya lupa. Ya Taqy lah katakan," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan, Krisdayanti Bongkar Gaji DPR

Fakta Ayah Taqy Malik (Twitter)

M sendiri telah resmi mengadukan ayah Taqy Malik ke Komnas Perempuan. Sementara S masih dalam proses konsultasi.

"Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti apa yang sangat dibenci dan dilarang agama tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut," kata Sunan Kalijaga.

Diberitakan sebelumnya, M muncul di media dan mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik. Selama dua bulan menikah, dia mengaku kerap dipaksa berhubungan seks lewat anal.

Baca Juga:
Pablo Benua Nasihati Ayah Taqy Malik yang Berkasus, Singgung Azab Allah

M, istri siri Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik [Suara.com/Evi Ariska]

Akibat perbuatan Mansyardin, Marlin mengalami cedera di bagian organ vitalnya. Bahkan sang pengacara menyebut kerusakan dubur kliennya sudah stadium 4.

Sementara, Mansyardin lewat pengacaranya sudah angkat suara. Dia membantah tuduhan melakukan penyimpangan seksual.

Baca Juga:
Istri Siri Ungkap Alasannya Bongkar Kelakukan Ayah Taqy Malik

Load More