Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami (Instagram/@adjiepangestu)

Matamata.com - Annisa Trihapsari kini menjalani rumah tangga bahagia bersama Sultan Djorghi. Sebelum menikah dengan Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari pernah gagal berumah tangga dua kali.

Annisa Trihapsari pertama kali menikah di usia 16 tahun dengan Ari Sigit, cucu Presiden RI ke-2 Soeharto. Setelah bercerai dari Ari Sigit, Annisa Trihapsari menikah dengan Adjie Pangestu pada 1999. Dari dua pernikahan sebelum Sultan, Annisa Trihapsari dikaruniai masing-masing seorang anak.

Meski sempat diwarnai cekcok hak asuh anak, hubungan Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu sudah membaik. Bahkan baru-baru ini, keduanya justru kepergok sedang syuting sinetron bersama.

Baca Juga:
Annisa Trihapsari Syuting Bareng Suami dan Mantan, Potret Akur Bikin Mewek

Seperti apa potret akur Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu? Dan bagaimana hubungan Annisa Trihapsari dengan mantan suami pertama? Simak melalui potret-potret yang telah disiapkan MataMata.com berikut ini.

1. Syuting Sinetron Bareng

Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami (Instagram/@djorghisultan)

Pengguna Instagram dikagetkan dengan momen Annisa Trihapsari bersama sang suami, Sultan Djorghi, dan mantan suaminya, Adjie Pangestu, dalam satu frame. Meski bukan pertama kali, namun mereka kali ini dipersatukan dalam sebuah sinetron yang sama.

Baca Juga:
8 Potret Ganteng Anak Annisa Trihapsari, Rafi Pangestu Punya Otak Encer

Dalam potret unggahan Sultah Djorghi, mereka tampak kompak membaca setumpuk kertas diduga skenario yang dipegang Annisa Trihapsari. Potret akur Annisa Trihapsari dan mantan suaminya tersebut sukses membuat publik terkagum-kagum.

2. Akrab Bak Saudara

Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami (YouTube/Keluarga Sultan)

Melalui kanal YouTube Keluarga Sultan, diungkap bahwa Annisa Trihapsari bareng suami dan mantan suaminya akan berperan dalam sinetron Nania Dunia Lain. Dalam pertemuan tersebut, tak ada kecanggungan yang diperlihatkan. Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu pun tampak kompak saat menelepon Rafi, buah cinta pernikahan mereka.

Baca Juga:
Annisa Trihapsari Akur sama Mantan Suami dan Sultan Djorghi

3. Suami dan Mantan Suami Akur

Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami (YouTube/Keluarga Sultan)

Begitupun ketika Sultan Djorghi bergabung dalam obrolan. Sultan Djorghi dipanggil 'Ayah', sedangkan Adjie Pangestu disapa 'Papa' oleh Rafi putra 'Bunda' Annisa Trihapsari. Mereka kompak menanyakan kabar Rafi yang telah berganti status dari mahasiswa menjadi pekerja. Dalam kesempatan tersebut, Adjie Pangestu meminta sang putra agar tidak lupa piknik.

4. Kompak Hadiri Wisuda Anak

Baca Juga:
5 Potret Rumah Mewah Annisa Trihapsari, Shah Rukh Khan Nongol di Pojokan

Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami (Instagram/@adjiepangestu)

Rafi Pangestu diketahui lulus kuliah pada September 2020. Momen wisuda Rafi yang berlangsung di rumah karena pandemi Covid-19 juga dihadiri Adjie Pangestu. Dua keluarga ini tampak kompak mengenakan pakaian serba putih mengapit Rafi yang memakai jubah wisuda biru dan hitam.

5. Antar Umrah

Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami (Instagram/@adjiepangestu)

Adjie Pangestu juga ikut mengantar Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi umrah pada Oktober 2019. Dalam kesempatan tersebut, Novita Petria yang dinikahi Adjie Pangestu pada 2017 ikut hadir. Kekompakan dua keluarga ini patut dicontoh pasangan yang telah bercerai nih guys!

6. Hadiri Pernikahan Felicya Angelista dan Cesar Hito

Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami (Instagram/@adjiepangestu)

Annisa Trihapsari juga dipertemukan dengan Adjie Pangestu saat menghadiri pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito pada awal 2021. Bersama Sultan Djorghi, mereka sempat selfie bersama.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi diketahui pernah bermain sinetron Cinta Mulia bareng Caesar Hito. Sedangkan Hito dan Adjie Pangestu beradu akting di sinetron Cinta Karena Cinta.

7. Rayakan Ultah Annisa Trihapsari

Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami (Instagram/@adjiepangestu)

Bahkan saat Annisa trihapsari berulang tahun, Adjie Pangestu dan istri ikut merayakannya bersama keluarga Sultan Djorghi. Dalam kesempatan tersebut, Adjie sekaligus menemui Rafi Pangestu yang diketahui tinggal bersama sang mantan istri. Keharmonisan keluarga Adjie Pangestu dan Sultan Djorghi ini memang panutan banget ya!

8. Kunjungan Saat Lebaran

Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami (Instagram/@djorghisultan)

Kebersamaan juga diperlihatkan keluarga Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari saat lebaran. Perceraian Adjie dan Annisa memang telah 19 tahun berlalu. Setelah masing-masing memiliki keluarga baru, mereka justru 'berdamai' dan semakin kompak menyambung silaturahmi.

9. Annisa Trihapsari dan Suami Pertama

Potret Akur Annisa Trihapsari dan Mantan Suami (Instagram/Uti Wibowo)

Annisa Trihapsari juga masih menjalin hubungan baik dengan mantan suami pertamanya, Ari Sigit. Saat putrinya dengan Ari Sigit menikah pada 2018, Annisa Trihapsari bersama suami dan anak-anaknya terlihat hadir. Annisa kemudian berfoto bersama Ari Sigit dan istrinya saat ini, Rika Callebaut. Untuk diketahui, anak Annisa dan Ari yang bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti telah diadopsi Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut Soeharto.

Keren banget kan? Jarang-jarang banget nih ada mantan pasangan yang akur seperti diperlihatkan Annisa Trihapsari. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More