Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Instagram Salim Nauderer, pacar Rachel Vennya lenyap. Hilangnya akun tersebut tak lama setelah ia menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya.

Terpantau pada Selasa (9/11/2021) pagi, akun dengan nama 'Salim Nauderer' itu tidak ada di mesin pencarian Instagram. Rupanya, hilangnya akun bercentang biru itu telah raib sejak kemarin.

Salah satu akun gosip yang mengunggah cuplikan layar hilangnya akun Instagram Salim Nauderer, membuat warganet curiga. Pria yang pernah menjadi model brand baju lokal tersebut sengaja menghilangkannya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Selalu Diincar Awak Media, Ibu Geram Singgung Kode Etik

Instagram Salim Nauderer hilang [Instagram/@lambeturah_official]

"Dinonaktifkan biar nggak ada yang julid, komentar dan followersnya nggak berkurang," ucap @diyan_deephe91 dikutip dari lambe turah official.

Ia menambahkan, "siapa sih Salim artis bukan, tapi sok ngartis."

"Dinonaktifkan sendiri sama dia. Kalau sudah agak lama juga diaktifkan kayak yang lama-lama," sahut @farianitaputri.

Baca Juga:
Rachel Vennya Tak Dipenjara, Nikita Mirzani: Uang Endorsenya Masih Banyak!

Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

Sebelum Salim Nauderer, ada Rachel Vennya yang lebih dulu menonaktifkan Instagram. Namun Selebgram 26 tahun itu akhirnya memulihkan kembali akunnya.

Sementara itu mengenai kasus hukumnya, Salim Nauderer dan Rachel Vennya baru saja menjalani pemeriksaan. Status sebagai tersangka pun disandang pasangan ini saat memenuhi panggilan kepolisian, Senin (9/11/2021).

Direktur Reserse Kriminal Umum atau Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menjelaskan, pemeriksaan terhadap Rachel Vennya dilakukan untuk melengkapi berkas perkara kasus kabur karantina. 

Baca Juga:
Usai Diperiksa Polisi Terkait Status Tersangka, Ini Kata Rachel Vennya

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/@rachelvennya)

"Sekarang kelengkapan berkasnya sebagai tersangka segera dikirim ke Kejaksaan," kata Tubagus kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

Meski berstatus tersangka, Salim Nauderer dan Rachel Vennya tidak ditahan. Penyidik beralasan ancaman hukumannya di bawah lima tahun penjara.

Baca Juga:
Rachel Vennya Tiba di Polda, Minta Doa Jelang Diperiksa Jadi Tersangka

Load More