Nur Khotimah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Mertua - Ben Joshua. (Instagram/@dewizuhriati/@benjoshua_r)

Matamata.com - Video orangtua Bibi Ardiansyah ziarah ke makam anak dan menantunya sedang viral. Usai selesai berdoa, ayah Bibi, Faisal mencium foto menantunya, Vanessa Angel. Baru kemudian, dia berganti ke makam Bibi yang ada di sebelahnya. Momen mertua Vanessa ini berhasil membuat haru.

Polisi baru saja menangkap artis berinisial BJ karena kasus narkoba, Jumat (10/12/2021). Kabar ini ikut menyeret nama Ben Joshua. Enggan artisnya menjadi sasaran berita miring, Cimei selaku manajer Ben Joshua pun memberi tanggapan.

Doddy Sudrajat tidak main-main saat mengungkapkan niatnya untuk membuat Museum Vanessa Angel. Belakangan sudah bisa terlihat penampakan dari museum yang dibuat khusus untuk mengenang mendiang istri Bibi Ardiansyah tersebut.

Baca Juga:
Ben Joshua Dikira Artis BJ yang Tertangkap Narkoba, Manajer Buka Suara

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (11/12/2021). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Viral Video Orangtua Bibi Cium Foto Vanessa Angel di Makam: Tulus Banget

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

Video orangtua Bibi Ardiansyah ziarah ke makam anak dan menantunya bikin publik terenyuh. Tampak keduanya mengirim doa untuk Bibi dan Vanessa Angel.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Baru Amanda Manopo yang Megah, Atapnya ala Istana Korea

Setelah selesai berdoa, momen mengharukan terlihat. Ini saat ayah Bibi, Faisal mencium foto menantunya, Vanessa Angel. Baru kemudian, dia berganti ke makam Bibi yang ada di sebelahnya.

Baca selengkapnya

2. Ben Joshua Dikira Artis BJ yang Tertangkap Narkoba, Manajer Buka Suara

Baca Juga:
Fakta Penangkapan Artis BJ, Polisi Beber Barang Bukti

Ben Joshua dan Elsa, Sepupu Joanna Alexandra. (Matamata.com/Yuliani)

Polisi baru saja menangkap artis berinisial BJ karena kasus narkoba pada Jumat (10/12/2021). Belum diketahui lebih lanjut siapa artis BJ yang diamankan oleh polisi, namun belakangan nama Ben Joshua ikut terseret.

Beberapa media menuliskan bahwa artis BJ tersebut adalah Ben Joshua. Terkait rumor tersebut, Cimei selaku manajer Ben Joshua langsung buka suara.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Luna Maya Pakai Gaun Serba Hijau, Dibilang Mirip Nyi Roro Kidul

3. 5 Potret Museum Vanessa Angel: Mirip Seperti Studio

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya pada 4 November 2021 masih dibicarakan hingga sekarang. Salah satunya perkara ketidaksepakatan keluarga mengenai hak asuh putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala. Keluarga Vanessa dan Bibi terus tidak sepakat perkara berbagai hal, seperti mengenai rencana pendirian museum.

Gagasan untuk membuat Museum Vanessa Angel diutarakan pertama kali oleh Doddy Sudrajat. Ayah mendiang Vanessa tersebut menginginkan berbagai barang sang putri dikumpulkan untuk dipajang dalam sebuah museum. Rupanya rencana tersebut bukan omong kosong belaka.

Baca selengkapnya

4. Ariel Tatum Khusyuk Jalani Ritual di Bali, Agamanya Jadi Perbincangan

Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Ariel Tatum membuat postingan baru pada Jumat (11/12/2021). Kali ini, pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum membagikan sederet foto ketika berada di Bali.

Pada postingan tersebut, Ariel Tatul tampil cantik dalam balutan kebaya putih karya Didiet Maulana yang dipadukan dengan kain ikat. Tak lupa ia menambahkan ikat pinggang sebagai pelengkap.

Baca selengkapnya

5. 8 Potret Rumah Baru Amanda Manopo yang Megah, Atapnya ala Istana Korea

Potret Rumah Baru Amanda Manopo. (Instagram/@angelicamanopo)

Terjun di dunia entertainment sejak usia belia, akting Amanda Manopo sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Wajar saja jika perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta sukses mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, aktris berusia 22 tahun tersebut semakin diidolakan oleh banyak orang.

Melejitnya popularitas Amanda Manopo tentu saja juga sangat memengaruhi naiknya rating sinetron Ikatan Cinta. Tak heran jika honor Amanda Manopo setiap tampil dalam satu episode bisa mencapai nilai yang fantastis. Bahkan, hasil jerih payahnya tersebut bisa membuatnya membangun rumah mewah impiannya, lho.

Baca selengkapnya

Load More