Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (kiri) - Nikita Mirzani (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sule tak henti-hentinya menatap penuh ketulusan dan sesekali mencium anak kelimanya yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Nikita Mirzani marah besar setelah dirinya dibully dengan kata-kata kasar oleh seorang netizen nyinyir.

Doddy Sudrajat tampak berlutut di pinggir jalan tol tempat Vanessa Angel kecelakaan. Aksinya tuai pro kontra!

Baca Juga:
7 Momen Doddy Sudrajat ke Tol Tempat Vanessa Angel Kecelakaan, Tabur Bunga?

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (12/12/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama, Wajah Bayi Sule Kayak Bule!

Baca Juga:
Sule Ditantang Bikin Badan Jadi Kekar, Bakal Dikasih Rp 200 Juta!

Sumber Kekayaan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher telah melahirkan anak pertamanya dari Sule. Tak berlama-lama, Nathalie dan Sule langsung membagikan sederet momen bahagia tersebut pada tanggal 12 Desember 2021.

Sule tak henti-hentinya menatap penuh ketulusan dan sesekali mencium anak kelimanya tersebut. Sang komedian juga mengucap syukur atas kelahiran sang buah hati.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Laura Anna Unggah Foto Cium Bibir Nikita Mirzani, Ramai Diminta Hati-Hati

2. Nikita Mirzani Murka dan Labrak Netizen yang Kasar Memaki: Kelewatan!

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani marah besar setelah dirinya dibully dengan kata-kata kasar oleh seorang netizen nyinyir. Saking emosionalnya, pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi tersebut sampai mencari dan membongkar identitas netizen tersebut.

"Ketemu nih makian sadis akhirnya. Rp 10 juta buat yang bisa kasih alamat orang ini dan nama lengkap. Kalau punya nomor teleponnya boleh juga. Sesuai janji saya. Yang berani memaki saya pakai akun asli, saya cari, abis itu saya Laporin ke polisi. Terus saya masukin konten YouTube saya. Peringatan. Bully atau maki nggak apa-apa silakan, tapi jangan kelewatan jalur yah. Nanti berujung di kepolisian sama malu saya bikin seantero Nusantara," tulis Nikita Mirzani.

Baca selengkapnya

3. Doddy Sudrajat Dikecam Usai Berhenti di Tol Tempat Vanessa Angel Kecelakaan

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Doddy Sudrajat kembali jadi sasaran protes para netizen. Penyebabnya, kali ini ayah Vanessa Angel tersebut bersama keluarga sengaja berhenti di tol Jombang, Jawa Timur, untuk mengunjungi lokasi kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Sebelum ke Polda ayah Echa, Doddy Sudrajat, berdoa di tempat kejadian untuk pertama kalinya, Alfatihah Echa," tulis Irma Rachim sembari memperlihatkan potret Doddy Sudrajat.

Baca selengkapnya

4. Kesha Ratuliu Melahirkan Putra Pertamanya, Nama Bayinya Indah Banget

Kesha Ratuliu melahirkan anak pertama. (Instagram/adhipermana_)

Kesha Ratuliu baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Minggu (12/12/2021). Pemilik nama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu tersebut tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan menyambut penuh suka cita pada sang anak tercinta.

Menilik sederet unggahannya, Kesha Ratuliu menjalani proses persalinan ditemani sang suami, Adhi Permana. Pada kesempatan yang sama, Kesha pun mengungkapkan nama bayinya yang begitu indah, yakni Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Baca selengkapnya

5. 10 Potret Nathalie Holscher Melahirkan, Nama Anak Sule Indah Banget!

Potret Nathalie Holscher Melahirkan. (Instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher melahirkan anak pertama di Brawijaya Hospital Saharjo pada Sabtu (11/12/2021). Untuk Sule, buah hatinya dari Nathalie merupakan anak kelima. Sule diketahui memiliki 4 anak dari almarhumah Lina Jubaedah, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.

Nathalie Holscher sebenarnya akan dijadwalkan melahirkan pada tanggal cantik 12-12-2021. Namun operasi caesar dimajukan hingga Sule terpaksa meninggalkan acara "Amazing Concert" yang tengah dibawakannya bersama Andre Taulany secara langsung pada Sabtu malam.

Baca selengkapnya

Load More