Nur Khotimah | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi - Salmafina Sunan. (Instagram)

Matamata.com - Sidang perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti kembali digelar pada Kamis (16/12/2021). Agenda sidang hari ini adalah pembacaan kesimpulan. Kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari, mengungkapkan alasan sebenarnya kliennya bercerai dengan Aldi Bragi.

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, terlihat menggandeng pria lain dalam unggahan terbaru. Sosok pria bernama Greivance Lumoindong itu diketahui sebagai anak seorang pendeta. Potret Greivance pun cukup mencuri perhatian publik.

Asmirandah buka-bukaan soal keyakinannya dalam video di kanal YouTube Daniel Mananta Network. Salah satu hal yang dibahas oleh Asmirandah adalah alasan dirinya mantap memutuskan pindah agama. Bersama sang suami, ia memberi kesaksian awal hatinya terketuk memilih untuk jadi nasrani.

Baca Juga:
11 Transformasi Anya Geraldine, dari Imut Hingga Dewasa

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (16/12/2021). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Terungkap Alasan Sebenarnya Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sidang perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti masuk tahap kesimpulan pada hari Kamis (16/12/2021). Kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari, mengatakan, dalam kesimpulan tersebut terungkap bahwa isu selingkuh tak pernah dibahas sepanjang sidang.

Baca Juga:
5 Fakta Tracer, Drakor Baru Im Siwan Jadi Pegawai Pajak

"Selama proses persidangan itu terbukti tidak ada pembahasan soal fitnah-fitnah itu ya. Tidak pernah ada pembuktian mengenai hal itu (perselingkuhan)," kata Riri Purbasari saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya

2. 8 Potret Greivance Lumoindong, Anak Pendeta yang Taklukkan Hati Salmafina

Baca Juga:
Diserbu gara-gara Namanya Mirip Laura Anna, Jurnalis Asing Ini Ngegas

Potret Greivance Lumoindong (Instagram/greivancel)

Setelah sempat digadang-gadang akan menikah dengan seorang pria bule bernama Tony Carnevale, Salmafina Sunan justru terlihat menggandeng pria lain dalam unggahan terbarunya. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini memang sudah menghapus foto-foto mesranya bersama Tony sejak beberapa waktu lalu. Tak butuh waktu lama, Salmafina pun telah move on. 

Melalui Instagram pribadinya, Salmafina Sunan membuat pengakuan kalau sekarang ia sedang berpacaran dengan seorang pria bernama Greivance Lumoindong. Penasaran dengan sosok kekasih baru Salmafina Sunan, warganet pun langsung berbondong-bondong mengunjungi akun Instagram pria tersebut. Kalian juga penasaran dengan pria yang berhasil menaklukkan hati mantan istri Taqy Malik ini? Yuk intip potret Greivance Lumoindong berikut ini!

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Sopir Nia Ramadhani Sering Disuruh Beli Sabu, Segini Gajinya Sebulan

3. Asmirandah Buka-bukaan Alasan Pindah Agama, Sambil Menangis

Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)

Asmirandah sempat dihujat publik gara-gara pindah agama. Delapan tahun setelah menikah dengan Jonas Rivanno, aktris yang akrab disapa Andah itu berani blak-blakan soal pengalaman ia pindah agama.

Hal itu diungkapkan Andah saat hadir di channel YouTube Daniel Mananta Network. Bersama sang suami, ia memberi kesaksian awal hatinya terketuk memilih untuk jadi nasrani.

Baca selengkapnya

4. Adik Laura Anna Tanya Kapan Sang Kakak Terbangun dari Istirahat

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Rumah Duka Grand Heaven, Pluit menjadi tempat jenazah Edelenyi Laura Anna disemayamkan sejak Rabu (15/12/2021). Selain sahabat, keluarga, termasuk dua adik Laura Anna, Petra dan Janos juga hadir di rumah duka.

Petra dan Janos sepertinya belum mengerti kalau kakaknya, Laura Anna telah pergi untuk selama-lamanya. Petra, bocah perempuan itu terlihat begitu polos menunggu sang kakak yang berada di dalam peti jenazah.

Baca selengkapnya

5. Gelar Pengajian, Nagita Slavina Pakai Kerudung Branded Harga Selangit

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina diketahui baru menggelar pengajian di kediamannya pada Rabu (15/12/2021). Dilihat dari unggahan media sosial, pengajian tersebut dihadiri oleh Ustaz Hanan Attaki.

Seperti biasa, Nagita Slavina tampil cantik dalam acara pengajian tersebut. Istri Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan kerudung hitam yang ternyata keluaran rumah mode GUCCI.

Baca selengkapnya

Load More