Merry dan Raffi Ahmad (Instagram/@merryraffiahmad)

Matamata.com - Salah satu karyawan yang sudah lama bekerja dengan Raffi Ahmad adalah Merry. Ia diketahui sudah belasan tahun bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad

Merry pun sudah menerima berbagai perlakuan baik selama bekerja dengan Raffi. Termasuk, tetap menerima gaji padahal sudah mengundurkan diri dan pulang kampung ke Madura.

Merry, asisten Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

"Pas saya udah 3 bulan di kampung, tapi gaji saya masih tetep. Anehnya 'Bos kok saya masih digaji sih?', saya bilang gitu sama bos Raffi. 'Enggak, ya udah nggak apa-apa itu buat kamu. Kamu beneran enggak mau balik lagi ke sini?'," kenang Merry belum lama ini.

Baca Juga:
10 Potret Gender Reveal Anak Siti Badriah, Sempat Ditunda setelah Positif Omicron

Tapi Merry dengan tegas menolak kembali bekerja bersama Raffi. Ia bahkan meminta suami Nagita Slavina itu untuk mencari asisten baru.

Merry, asisten Raffi Ahmad (instagram.com)

"Ternyata bos Raffi itu telepon 'Ya udah begini aja Mer, kamu kan udah lama ikut aku sampe aku sekarang udah jadi kayak sekarang, aku juga enggak mau ngilangin pengabdian kamu. Sekarang gini aja kalo emang kamu mau bener enggak mau kerja sama aku lagi, saya kasih waktu satu tahun. Tapi dalam satu tahun itu kamu masih tetep saya gaji'," ungkap Merry.

Tak betah menunggu keputusan Merry selama satu tahun, akhirnya Raffi berangkat ke Madura bersama rombongan untuk menjemput Merry agar mau bekerja lagi.

Baca Juga:
Dikangenin Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Girang Ajak Kencan: Gladiator Menemukan Lawan Sepadan!

Gegara merasa tak enak hati, Merry akhirnya mau kembali ke Jakarta. Terlebih ia mendapat restu dari ibunya.

Merry, asisten Raffi Ahmad (YouTube.com)

Saat video itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, para netizen kompak memuji kebaikan hati Raffi Ahmad terhadap Merry.

"Mungkin itu salah satunya kebaikan mereka yang membuat rezeki mereka makin lancar, Baik banget Aa Raffi dan mba Gigi," tulis netizen. "Baik emang Raffi, dia tau gimana caranya menghargai orang yang emang berjasa buat dia," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Kasih Fuji Gelang Berlian, Harganya Disorot: Tuan Muda kalau Bucin Ngeri

Load More