Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani - Tya Ariestya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@tya_ariestya)

Matamata.com - Nikita Mirzani gencar menuliskan sindiran pedas untuk bos skincare yang menurutnya telah melakukan kebohongan publik. Terkini, Nikita bahkan tak ragu menuding si pengusaha telah melakoni praktik pencucian uang. Ia berharap bos skincare yang tak disebutkan namanya itu bisa ditangkap polisi.

Galih Ginanjang membagikan foto sang anak, King Faaz, di media sosial Instagram miliknya. Mengiringi unggahan tersebut, Galih menulis caption panjang yang berisi permintaan maaf dan penyesalan. Ia pun menyebut wajah sang anak mirip dengannya. Tapi klaim itu menuai protes dari netizen.

Tya Ariestya baru-baru ini memborong baju murah. Momen ketika belanja dibagikan oleh Tya Ariestya lewat akun Instagram dan menuai sorotan. Artis cantik yang baru berhijab itu menghabiskan cukup banyak uang ketika memborong baju-baju tersebut.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Nangis Pilu Cerita Hidup tanpa Ibu, Akui Sering Kelaparan dan Diusir Orang

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (10/3/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Nikita Mirzani Ngarep Juragan Skincare Ditangkap Polisi: Gaya Selangit Pakai Pencucian Duit

Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani bertubi-tubi menyindir pemilik skincare yang disebutnya telah melakukan kebohongan publik. Tak tanggung-tanggung, Niki kini sampai berharap agar pasangan suami istri yang menjadi juragan skincare ditangkap polisi.

Baca Juga:
Kakak Angkat Ngaku Dikasarin Ayu Aulia: Saya Dilempar Sepatu sampai Lebam

Pernyataan tersebut dibuat Nikita Mirzani setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan ditahan dan kini sama-sama berstatus sebagai tersangka.

Baca selengkapnya

2. Galih Ginanjar Bilang King Faaz Mirip Dirinya, Tuai Protes: Enak Aja!

Baca Juga:
9 Potret Lee Joo Myung di Twenty-Five Twenty-One, Sahabat Kim Tae Ri yang Dikenal Cerdas

Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Lewat Instagram, Galih Ginanjar menulis pesan panjang berisi ungkapan penyesalan untuk sang anak, King Faaz. Aktor tampan ini diketahui pernah tak menganggap King Faaz sebagai darah dagingnya.

Galih nampak mengunggah foto King Faaz saat masih kecil. Tapi yang jadi sorotan adalah tulisan mantan suami Barbie Kumalasari itu di kolom caption.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Fuji Gelontorkan Segepok Duit Buat Manajer: The Real Crazy Rich Aunty!

3. 9 Potret Tya Ariestya Belanja Baju Murah di Pinggir Jalan, Total Harganya Lebih dari Setengah Juta

Pemotretan perdana Tya Ariestya usai berhijab. (YouTube/Riomotret)

Tya Ariestya membagikan video aksinya belanja baju murah di pinggir jalan. Hal tersebut dilakukan setelah dia melihat toko yang menjual baju anak-anak dengan harga miring.

Dia pun seolah membuktikan omongan orang kalau dirinya tak bisa belanja di tempat yang murah-murah.

Baca selengkapnya

4. Wanda Hamidah Bongkar Sosok yang Hobi Curi Uang Kaum Elite: Inventing Anna versi Indonesia

Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Wanda Hamidah aktif menyuarakan pendapatnya tentang banyak hal yang sedang ramai disorot. Terkini, Wanda Hamidah menyentil brand lokal yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022.

Namun, hal itu justru membuat Wanda Hamidah dituntut oleh EO yang mengawal brand lokal ke Paris. Bukannya ciut, Wanda malah semakin berani bersuara di media sosial.

Baca selengkapnya

5. CEK FAKTA: Ayu Ting Ting Meninggal karena Kecelakaan?

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Publik dikejutkan dengan kabar Ayu Ting Ting meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut. Kabar tak sedap yang menyeret nama sang biduan itu muncul dalam sebuah artikel di media online.

Situs Menitviral.my.id menyebarkan kabar Ayu Ting Ting tewas dalam kecelakaan pada 7 Maret 2022. Artikel tersebut memberi judul, "Innalillahi Wainna Ilaihirojiun. Tepat Hari Ini 7 Maret 2022 Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Setelah Mengalami Kecelakaan Maut."

Baca selengkapnya

Load More