Nur Khotimah | MataMata.com
Eril anak Ridwan Kamil - Kaesang Pangarep. (Instagram/@ataliapr/@kaesangp)

Matamata.com - Jenazah Eril tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022) sore. Selanjutnya, jenazah Eril langsung dibawa ke Gedung Pakuan untuk disemayamkan dan disalatkan oleh keluarga. Salat jenazah Eril akan dipimpin oleh sang ayah, Ridwan Kamil.

Kaesang Pangarep terciduk rangkul perempuan usai menyaksikan pertandingan bola. Dalam video yang beredar, perempuan yang dirangkul oleh Kaesang Pangarep diduga adalah Erina Gudono.

Deddy Corbuzier akhirnya blak-blakan soal biaya pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Meski digelar intim dengan tamu yang terbatas, nyatanya Deddy Corbuzier tetap menghabiskan biaya yang fantastis, nih.

Baca Juga:
Awkarin Dicap Sering Mabuk-mabukan dan Zina, Tanggapannya Menohok Banget

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Minggu (12/6/2022).

1. Eril Sudah Tiba di Indonesia, Keluarga Bakal Langsung Gelar Salat Jenazah

Ridwan Kamil dan Eril (Instagram)

Jenazah Eril sudah tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022) sore. Keluarga pun berencana akan segera menggelar salat jenazah usai Eril tiba di Gedung Pakuan, Bandung nanti malam.

Baca Juga:
5 Fakta Erina Gudono yang Diduga Gebetan Baru Kaesang Pangarep, Pendidikannya Mentereng!

Rencana tersebut disampaikan oleh Erwin Muniruzaman, kakak Ridwan Kamil. Salat jenazah Eril akan dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil.

Baca selengkapnya

2. Viral Video Mesra Kaesang Pangarep, Sosok Perempuannya Curi Atensi: Bibit Unggul!

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Pakaikan Celana ke Roy Ricardo Disorot: Gak Apa-Apa, Kan Sesama Jenis!

Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Publik dihebohkan dengan video Kaesang Pangarep terciduk rangkul mesra perempuan yang diduga finalis Puteri Indonesia, Erina Gudono. Video tersebut viral dan menuai banyak komentar.

Melansir keterangan yang ditulis, momen tersebut direkam saat laga pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. Kaesang terlihat tampil santai dalam kesempatan tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Profil Erina Gudono, Finalis Puteri Indonesia yang Diduga Jadi Gandengan Baru Kaesang Pangarep

3. Deddy Corbuzier Blak-blakan Bongkar Biaya Pernikahan, Habis Berapa Ya?

Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@hiantjen)

Deddy Corbuzier bongkar biaya pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Meski digelar dengan jumlah tamu terbatas, nyatanya Deddy Corbuzier menghabiskan biaya yang fantastis.

Dalam tayangan YouTube, Deddy Corbuzier mengungkap kalau pernikahannya menelan biaya lebih dari Rp1 miliar. Ia menyentil wanita yang dinilai tidak mengenal kata sederhana dalam berbagai hal.

Baca selengkapnya

4. Awkarin Dicap Sering Mabuk-mabukan dan Zina, Tanggapannya Menohok Banget

Awkarin. (instagram/@awkarin)

Komentar Awkarin tentang viral warung masakan padang jual olahan daging babi malah berujung sindiran. Seorang netizen menyindir Awkarin sering zina dan mabuk lewat pesan Instagram.

Awalnya, Awkarin mengutarakan pendapat soal polemik warung padang non-halal yang tengah viral. Ia menyampaikan sindiran cukup pedas kepada pihak yang kontra dengan keberadaan warung tersebut.

Baca selengkapnya

5. 6 Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022, Lucinta Luna Brutal Banget!

Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Laga semifinal Indonesia Masters 2022 digelar di Istora Senayan kemarin Sabtu (11/6/2022). Sejumlah artis Tanah Air ikut menyaksikan langsung pertandingan untuk mendukung atlet Indonesia. Gaya artis nonton Indonesia Masters 2022 pun sukses mencuri perhatian.

Salah satu artis yang ikut menyaksikan Indonesia Masters 2022 adalah Lucinta Luna. Ia berhasil mengundang tawa karena aksinya yang terlalu bersemangat menonton pertandingan. Bukan hanya penonton, Loh Kean Yew dan Chou Tien Chen yang baru saja bertanding juga tidak berhenti tertawa melihat kelakuan brutal Lucinta Luna.

Baca selengkapnya

Load More