Ade Wismoyo | MataMata.com
Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasarifans)

Matamata.com - Dessy Ratnasari beberapa waktu lalu sempat menuai sorotan karena didkabarkan sedang didekati oleh pedangdut Nassar. Meski begitu, baik Desy maupun Nassar hingga saat ini tak saling memperlihatkan gelagat bahwa hubungan mereka benar-benar serius.

Pada sebuah kesempatan, Desy Ratnasari mengungkap alasan yang mebuat dirinya tak kunjung melabuhkan hati pada seorang pria setelah mengalami perceraian bertahun-tahun lalu.

"Inilah alasan Desy Ratnasari belum menikah lagi hingga sekarang," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga:
Ruben Onsu Jelaskan Penyakitnya, Sebut Ada Bintik yang Bikin Otak Serakah sama Darah

Desy Ratnasari (instagram/@lambegosiip)

Ia juga menyinggung soal para lelaki yang mendekatinya, jika gaji mereka lebih rendah maka akan merasa minder atau tak percaya diri.

"Kalau laki gajinya di bawah saya, nggak PD (Percaya Diri), udah deh nggak PD, udah deh, saya itu nggak mau terjebak lagi di dalam kolam yang sama saya harus berenang dan harus mengalami perasaan-perasaan yang nggak nyaman," ucap Desy Ratnasari.

Di salah satu bagian video, Dessy Ratnasari juga menjelaskan bahwa dalam mencari pasangan atau menjalin hubungan ia juga mempertimbangkan sisi finansial.

Baca Juga:
10 Gaya Pacaran Shaloom Razade dan Sulthan Alatas, Sering Liburan Bareng

Desy Ratnasari (instagram)

"Bukan masalah 'oh gila ya dia matre banget' halo, bayar listrik pakai uang sayang, saya ke sini naik taksi juga pakai duit kan, bukan pakai cinta, I love you, I miss you, gitu," ucapnya.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam tanggapan, beberapa dari mereka menilai ucapan Desy sangat realistis dan punya standard hidup yang berbeda dari kebanyakan orang.

"Lah bener lah dia umur segitu gak mikir cinta-cintaan lebh ke realistis aja kehidupan terus berjalan," komentar salah satu netizen, "Desy punya standard hidup yang beda. Hargai aja mungkin mau safety buat dirinya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sewot Angga Wijaya Ngaku Tak Digaji sebagai Manajer: Jangan Ngitung-Ngitung!

Load More