Atta Halilintar. (Matamata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Atta Halilintar curhat perihal konten di kanal YouTube miliknya yang kerap disepelekan. Sejumlah netizen sering kali menyebut konten Atta Halilintar terlalu receh hingga diminta untuk mengubah gaya videonya.

Namun, Atta Halilintar justru merugi saat menyuguhkan video yang edukatif dan berkualitas. Suami Aurel Hermansyah itu mengaku kerap rugi secara materil setiap kali membuat video yang tidak receh.

"Ketika kita mau bikin karya yang bagus, itu seringnya rugi," kata Atta Halilintar dilansir dari YouTube Puella ID pada Jumat (8/7/2022). 

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mewek, Reaksi Rizky Febian Jadi Sorotan

Atta Halilintar (YouTube/Puella ID)

Pasalnya, suami Aurel Hermansyah tersebut harus menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk ratusan karyawannya.

"Kalau aku hidupin dari karya berkualitas yang gak menghasilkan buat kita, siapa yang akan gaji mereka? Aku keluarin miliaran per bulannya. Apakah negara akan bertanggung jawab?" tuturnya.

Dengan konten receh tersebut, kakak Thariq Halilintar itu bisa menggaji ratusan karyawannya. 

Baca Juga:
Atta Halilintar Beli Sapi Kurban Lagi, Ukurannya Bikin Merinding: Gede Banget

Cinta Laura dan Atta Halilintar (YouTube/Puella ID)

"Dengan ada konten yang lebih bermasyarakat, ini lah yang akan menghidupi. Karena aku di AH Corp itu punya ratusan karyawan," ucapnya.

Kendati banyak membuat konten receh, Atta Halilintar menegaskan telah menyeimbangkannya dengan konten berkualitas berupa podcast.

"Aku mensegmentasi penontonku. Jadi, misalnya orang mau nonton keluarga, bisa lihat di AH. Orang yang mau nonton edukasi, bisa lihat di AH Podcast," pungkasnya.

Baca Juga:
Disebut Bela Predator Seksual Julianto Eka, Kak Seto Akhirnya Buka Suara

Netize pun memberikan beragam komentar mengenai perjuangan Atta Halilintar untuk menghidupi karyawannya.

"Atta sosok yang inspiratif," tulis seorang netizen. "Keberhasilan Atta juga gak seperti yang dibayangkan orang," ucap netizen lain."Keren Atta masih muda udah jadi pionir," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Lama Menghilang, Wirda Mansur Nongol Lakukan Hal Tak Terduga!

Load More