Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Roro Fitria dan suami, Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Roro Fitria menuding suaminya selingkuh. Bukan cuma sekali, Roro Fitria bahkan mengaku diduakan ketika sang anak lahir akhir Agustus kemarin. Mengenai tuduhan ini, Andre Irawan tak mau tinggal diam.

Dalam pernyataannya, Andre Irawan mengaku bingung mendapat tuduhan selingkuh dari istrinya. Sebab ia merasa selalu bersama Roro Fitria selama hampir setiap hari.

"Sebenarnya bingung ya, soalnya saya hampir 24 jam kan di rumah sama dia," kata Andre Irawan, suami Roro Fitria dilansir dari Intrens Investigasi, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga:
Arie Untung Tanggapi Kabar Poligami, Sempat Minta Maaf ke Fenita Arie dan Keluarga

Roro Fitria ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Andre Irawan menerangkan sempat sibuk mengurus sang ibu yang sakit kritis, sehingga tidak bisa bertemu dengan Roro Fitria dan anaknya, Sulthan.

Dia juga selalu pulang ke rumah meskipun Roro Fitria dan anaknya justru tidak ada di rumah ketika dirinya tiba.

"Kalau kemarin sebenarnya kejadian yang paling saya kehilangan Sulthan dan dia itu saat saya pergi ngurus ibu saya. Terus, besoknya saya balik dan dia udah nggak ada di rumah berarti dia yang pergi kan," ujarnya.

Baca Juga:
8 Artis Ini Punya Banyak ART, Ada yang Pekerjakan 40 Orang

Sayangnya, Roro Fitria juga menuding Andre Irawan menggunakan alasan merawat ibu yang sakit demi bertemu dengan selingkuhannya.

Andre Irawan, suami Roro Fitria [youtube]

Tetapi, Andre Irawan telah membantah tudingan tersebut. Ia menyebut Roro Fitria juga sempat video call melihat dirinya merawat sang ibu.

Tak hanya itu, ia juga selalu memberikan kabar, mengirim foto dan video kepada Roro Fitria. Karena itu, Andre Irawan justru menantang Roro Fitria untuk memberikan bukti perselingkuhannya di pengadilan mendatang.

Baca Juga:
Baby Ameena Pakai Baju Menggemaskan Kurang dari Rp1 Juta, Netizen: Harga Bersahabat

"Kenapa dia nggak ke rumah ibu saya. Orang dia telepon saya dan video call saya lagi ngurusin ibu saya. Kan waktu itu kondisi ibu saya lumayan kritis kan, dia video call ya emosi tapi saya diemin aja," katanya.

Load More