Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja mengikuti persidangan kedua untuk kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Persidangan tersebut kembali diselenggarakan di Pengadilan Negeri Serang pada Senin (21/11/2022). Saat itu, persidangan berfokus pada penyampaikan keberatan dari pihak Nikita.

Nikita menjelaskan bahwa dirinya tak mencemakan nama baik Dito Mahendra dan mengunggah hal yang benar adanya di Instagram.

Baca Juga:
Cubit Anaknya dan Cekik ART, Nikita Mirzani Adukan ke Hakim Tindakan Oknum Polisi saat Amankan Barang Bukti

Ia mengunggah laporan penganiaayaan yang dilakukan oleh Dito Mahendra kepada seorang security dan itu benar adanya.

"Saya memposting dengan maksud dan tujuan untuk menghimbau aparat Kepolisian agar bertindak adil. Apalagi yang menjadi korban penganiayaan rakyat kecil, security," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mendadak Digeruduk Pendemo, Kok Ada Isa Zega dan Tessa Mariska?

Ibu dari Laura Meizani ini mengenakan setelan berwarna cream yang dipadukan dengan kaos panjang berwarna hitam.

Sembari memamerkan senyumannya, ia mengenakan bandana berwarna hitam-coklat, yang juga ia pakai di persidangan sebelumnya. Tak lupa pula kacamata hitam dan aksesoris kalung.

Aksesoris kalung yang dikenakan Nikita ini pun memiliki ukuran yang cukup besar sehingga sulit untuk tidak memperhatikannya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Dito Mahendra Bertindak Zalim: Laporan Dia Mengada-ada!

Setelah ditelusuri lebih lanjut, kalung yang dipakai Nikita Mirzani saat persidangan ini bukan produk biasa. Namun ternyata keluaran brand Hermes.

Melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti pada Kamis (24/11/2022), koleksinya dikenal dengan nama Hermes Precieux Necklace in White Gold.

Dirancang dengan taburan berlian, harga dari kalung ini mencapai Rp903 juta. Sontak netizen pun menjadi syok dan memberikan respon bervariasi.

"Waduh, sidang kerugian 17 juta, tapi kalung yang dipakai hampir 1 M," tulis netizen.

"Membungkam tuntutan Rp17 juta," tambah yang lainnya.

"Siapa yang bilang dia bangkrut," timpal lainnya.

Load More