Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Raffi Ahmad dan ibu, Amy Qanita. (Instagram/@amy_r_qanita)

Matamata.com - Fakta mengejutkan baru saja datang dari keluarga Raffi Ahmad. Baru-baru ini, pria dengan julukan Sultan Andara ini berbincang dengan Ibunda, Mama Amy

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (6/12/2022), Raffi Ahmad dan Mamy Amy membagi cerita yang menarik.

Keduanya tengah mengenang masa lalu, termasuk mengenai keputusan dari Mamy Amy untuk memiliki tiga anak. Ternyata pada awalnya itu bukan keinginan dari Mamy.

Baca Juga:
Mama Amy Tinggalkan Rumah Andara, Raffi Ahmad Kaget Ada Ruang Rahasia

Menurut Mama Amy, ia malah hanya menginginkan dua anak. Namun tak ada yang tahu mengenai hadiah yang diberikan oleh Tuhan.

"Yaudah tadinya cuma pengen dua," jawab Mama Amy.

Baca Juga:
Nenek Idaman, 12 Potret Mama Amy Momong Cucu dengan Gaya Modis dan Kece

Meskipun begitu, sebenarnya Raffi Ahmad mungkin memiliki lima saudara, dengan tiga di antaranya tak pernah lahir ke dunia ini.

Raffi menanyakan mengenai momen sedih saat Mama Amy pernah mengalamii keguguran. Hal itu pun dibenarkan oleh Mama Amy.

Baca Juga:
Cantiknya Luna Maya Berhijab, Dibilang Mirip Mama Amy Qanita

Tak hanya sekali, ternyata Mama Amy mengaku pernah keguguran sampai sebanyak tiga kali. Semua itu terjadi usai dirinya melahirkan Raffi Ahmad.

"Ya keguguran, dari Raffi ke adiknya itu, masa keguguran tiga kali," jawab Mama Amy.

Lebih jelasnya, Mama Amy menceritakan bahwa ia hamil yang kedua kali saat Raffi Ahmad masih berusia tiga bulan. Lima bulan setelah keguguran, ia hamil lagi namun bernasib sama.

Load More