Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono - Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@kaesangp/@princessyahrini)

Matamata.com - Mahar Kaesang Pangarep untuk Erina Gudono jadi buah bibir di media sosial. Sebab, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu memberikan mahar yang murah saat menikah dengan Erina Gudono nanti.

Syahrini membagikan momen mesra dengan Reino Barack di akun Instagram pribadi. Mata jeli netizen langsung menyoroti baju Syahrini yang dipakai dalam momen tersebut.

Rizky Febian ternyata menangkap basah Lina Jubaedah tengah berduaan dengan Teddy Pardiyana di kontrakan mereka. Fakta ini terungkap dari pernyataan terbaru pengacara Rizky Febian.

Baca Juga:
Syahrini Sebut Kodrat Perempuan Jadi Ibu, Auto Disentil: Kalau Anaknya Lahir Kok Gak Dianggap?

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Rabu (07/11/2022).

1. 'Definisi Tidak Memberatkan Juga Tidak Merendahkan', Mahar Murah Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

Serba-serbi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih menarik perhatian publik. Termasuk soal mahar Kaesang Pangarep untuk Erina Gudono yang ternyata cukup sederhana.

Baca Juga:
Syahrini Bongkar Kondisi Rumah Tangga dengan Reino Barack yang Sebenarnya

Meski berstatus anak Presiden Jokowi, Kaesang rupanya memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang senilai Rp300 ribu. Informasi itu diungkap oleh Muhammad Wiyono selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Depok, Sleman.

Baca selengkapnya

2. Syahrini Mesra Gandeng Tangan Reino Barack di Jepang, Pakaian Jadi Cibiran: Mau Kondangan?

Baca Juga:
Syahrini Muncul usai Dibombardir Isu Cerai, Pamer Foto Menohok

Syahrini dan Reino Barack (instagram/@reinobarack)

Santer diduga sedang dalam proses perceraian dengan Reino Barack, Syahrini justru semakin aktif memamerkan kemesraan dengan sang suami.

Terkini, pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini sedang berada di Jepang. Seperti yang dibagikan oleh Syahrini di Instagram miliknya sejak awal Desember 2022.

Baca selengkapnya

3. Tertangkap Basah Rizky Febian, Lina Selingkuh dengan Teddy Pardiyana di Kontrakan Jam 3 Pagi

Rizky Febian dan Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili menjelaskan bahwa kliennya pernah memergoki sang ibu bersama Teddy Pardiyana di sebuah kontrakan. Padahal waktu itu, Lina masih berstatus istri komedian Sule.

"24 Maret 2018, Rizky Febian datang ke kontrakan mereka jam 3 pagi," kata Bahyuni Zaili di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (7/12/2022).

Baca selengkapnya

4. Inul Daratista Pamer Diundang ke Nikahan Kaesang Pangarep, Isi Amplopnya Bikin Kepo

Inul Daratista (instagram/@inul.d)

Inul Daratista diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram yang dibuat oleh Inul Daratista pada Selasa (6/12/2022).

Dalam unggahannya, Inul Daratista membagikan foto undangan dari Kaesang dan Erina. Terlihat Inul diundang menggunakan nama aslinya, yakni Ainur Rokhimah.

Baca selengkapnya

5. Bungkam Mulut Pembully, Aurel Hermansyah Pamer Perubahan Drastis Berat Badannya!

Kado ultah mewah Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Artis Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu mendapatkan komentar pedas dari netizen. Hal itu terjadi bukan tanpa sebab, fisik Aurel Hermansyah dinilai tak memiliki perubahan pasca melahirkan.

Saat itu istri dari Atta Halilintar telah 9 bulan melahirkan buah hati pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Kini seolah membungkam omongan netizen tersebut, Aurel pamer bentuk tubuhnya yang tampak berubah drastis. Rupanya Aurel kini berhasil menurunkan berat badannya.

Baca selengkapnya

Load More