Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Momen Mama Amy Jalani Operasi. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Sempat Jalani Operasi, Terungkap Ini Penyakit yang Diderita Mama Amy

Amy Qanita alias Mama Amy baru saja menjalani operasi. Saat kabar operasinya dibagikan di media sosial oleh anak-anaknya, penyakit ibu Raffi Ahmad belum diungkap secara terbuka.

Kini Raffi Ahmad akhirnya secara terang-terangan mengungkap penyakit yang diderita oleh ibunya. Suami Nagita Slavina itu mengatakan penyebab sakitnya sang ibu bukan karena usus buntu.

Baca Juga:
Mama Amy Terbaring di Rumah Sakit, Adik Raffi Ahmad Beberkan Kondisi Terkini

"Bukan usus buntu. Tapi kelilit lemak atau apa kurang tahu, jadi bengkak," kata Raffi Ahmad mengutip dari kanal YouTube WasWas, Kamis (16/2/2023).

Tadinya, tindakan medis hanya berupa laser. Namun karena terjadi pembengkakan, mau tidak mau perempuan 58 tahu ini ini menjalani operasi.

"Sudah parah, jadi operasi besar. Dari jam tujuh sampai jam 1 malam," tutur bapak dua anak ini.

Baca Juga:
7 Momen Mama Amy Jalani Operasi, Ditemani Anak hingga Mantu dan Cucu

Perihal penyebab, Raffi Ahmad tidak mengetahui secara pasti. Namun berdasarkan riwayat, Mama Amy kerap mengeluhkan sakit.

Untuk kondisi saat ini, Raffi Ahmad menerangkan ibunya masih lemas. Kendati begitu, keadaannya berangsur membaik. "Tinggal tunggu buang angin. Kalau sudah, dicopot alat-alatnya," ujar Raffi Ahmad.

Sakitnya Mama Amy nyaris bertepatan dengan ulang tahun Raffi Ahmad yang jatuh pada esok, 17 Februari 2023. Meski harus melalui kondisi ini, artis asal Bandung tersebut tidak mau larut dalam kesedihan.

Baca Juga:
Gaya Mama Amy Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta, Lebih Mahal dari Nagita Slavina?

"Namanya kehidupan. Terpenting mama Amy didoakan cepet sehat," tutur Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Mama Amy ditemani oleh anak, menantu, hingga cucunya ketika operasi. Raffi Ahmad pun sempat mengabarkan bahwa operasi sang ibu berjalan lancar.

Load More