Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_)

Matamata.com - Lina Mukherjee Kesal Dilangkahi Adiknya Nikah Duluan, Takut Jadi Perawan Tua.

Lina Mukherjee akhirnya mengungkap alasan bikin konten makan babi. Kemarahan Lina Mukherjee terhadap keluarga rupanya menjadi pemicunya.

Lina Mukherjee juga marah kepada adik-adiknya yang menikah duluan. Bagi Lina Mukherjee, adik-adiknya yang menikah duluan akan membuatnya sial.

Baca Juga:
Singa Medan Pacar Lina Mukherjee Akhirnya Bersuara, Beberkan Sifat Asli Kekasihnya

"Masa orang Jawa, adiknya nikah duluan. Kan nggak boleh dilangkahi sebenernya. Sial kalau dilangkahin," jelas Lina Mukherjee dalam konten NGOBROL ASIX yang tayang pada Rabu (5/4/2023).

Kepada adiknya yang kedua sekaligus terakhir, Lina Mukherjee sebenarnya sudah mewanti-wanti untuk menunggunya menikah lebih dulu. Namun permintaan Lina tak digubris.

"Udah gitu (adik Lina) nggak lulus (kuliah), tinggal skripsi. Orang aku udah nitip (buat nggak dilangkahin). Nanti aku perawan tua loh, nggak nikah-nikah," keluh wanita yang pernah dekat dengan Saipul Jamil ini.

Baca Juga:
Terungkap Motif Lina Mukherjee Makan Babi untuk Balas Dendam, Biar Bapaknya yang Seorang Ustaz Marah dan Malu

Rasa kesal Lina Mukherjee terhadap keluarga membuatnya nekat makan babi dengan risiko dicoret dari Kartu Keluarga. "Kumakan saja si babi itu, saking aku emosi," kata Lina.

Mendengar curhatan Lina Mukherjee, Ashanty sebagai host memberikan nasihat untuk semua orang yang menonton podcast-nya. Orang-orang seperti Lina Mukherjee dinilai bermunculan ketika sesama manusia memandang yang lain berdasarkan strata sosial.

"Inilah karena manusia itu selalu memilih baik hanya sama orang tertentu. Akhirnya banyak orang yang menjadi seperti kayak kamu (Lina), harus pakai sesuatu biar dihargain, supaya menjadi stratanya berbeda," pungkas istri Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Pamer Perawatan Wajah, Warna Kulitnya Disorot Netizen: Emang Udah Auranya

Sebelumnya Lina Mukherjee mengaku makan babi karena ingin mempermalukan ayahnya yang seorang Ustaz. Oleh sebab itu, Lina Mukherjee menyampaikan permintaan maafnya karena bikin publik geger hingga dilaporkan ke polisi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More