Nur Khotimah | MataMata.com
Antonio Dedola. (Instagram/toni.dedola)

Matamata.com - Bikin YouTube usai Ribut dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Dijulidin: Udah Kelihatan Sih

Persetruan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani masih terus berlangsung. Seolah tak mau kalah, Antonio Dedola rajin menyampaikan pembelaan atas tuduahan yang disampaikan oleh Nikita Mirzani.

Setelah wawancara dengan media Indonesia dibatalkan, Antonio Dedola akan mengungkapkan semuanya lewat YouTube yang baru dibuat olehnya.

Baca Juga:
Dulu Ngaku 'Jual Diri' untuk Pacar, Nikita Mirzani Minta Dibayar Antonio Dedola Usai Pisah

"Bismillah guys, aku memutuskan untuk membuat video untuk mengungkap kebenaran tentang semua hal yang terjadi antara diriku dan mantan istriku. Aku kembali ke Jerman sejak Jumat lalu dan banyak yang terjadi setelahnya," tulisnya dalam bahasa Inggris, Selasa (3/5/2023).

Antonio Dedola sebenarnya tak ingin masalahnya dengan Nikita Mirzani bocor ke publik. Dia hanya ingin waktu dan ruang untuk menyembuhkan diri dari perpisahannya dengan Nikita.

"Tapi Nikita lah yang pertama kali mengumbar semuanya ke publik, dan aku hanya ingin membersihkan namaku dan menyelamatkan reputasiku," ungkap pria yang mengaku berprofesi sebagai polisi itu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Antonio Dedola Bukan Kayak Cowok Tulen: Dakinya Dibuka sampai Mampus

Antonio Dedola mengatakan saat ini dia masih dalam proses membuat video klarifikasi permasalahannya dengan Nikita Mirzani. Hanya saja butuh waktu lebih lama dari yang dia perkirakan sebelum siap dirilis.

"Karena wawancara dengan media Indonesia yang telah kurencanakan batal, ini menjadi satu-satunya kesempatan bagiku untuk mengungkap versi keseluruhan dari sudut pandangku," tuturnya.

"Aku membuat kanal YouTube untuk merilis video ini. InsyaAllah dalam beberapa hari ke depan kalian akan mengetahui kebenarannya," pungkasnya.

Baca Juga:
Kini Bongkar Gaji Antonio Dedola, Nikita Mirzani Pernah Ngaku Gak Masalah: Penting ...

Alih-alih mendapat dukungan, Antonio Dedola justru banjir komentar suudzon. Toni disebut hanya ingin terkenal dan cari keuntungan dengan membuat kanal YouTube.

"Udah kelihatan sih makin ke sini ujung-ujungnya cari keuntungan. Pengen terkenal juga, ya," komentar netizen.

"Saran aja ya bang Toni. Kalau emang sudah bikin video, seharusnya upload saja dulu videonya, lalu linknya silahkan di share ke sosial media. Karena ini akan semakin menimbulkan opini bahwa anda hanya butuh followers," tambah yang lain.

Baca Juga:
Pernah Bercinta di Tempat Umum di Filipina, Antonio Dedola Kuliti Borok Nikita Mirzani

"Mau jadi YouTuber ya? Awalnya respek, kok makin ke sini makin ke sana ya," sahut lainnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani tengah berseteru dengan Antonio Dedola. Keduanya terungkap sudah menikah secara siri, tapi berpisah hanya beberapa bulan setelahnya.

Nikita Mirzani terus memojokkan Antonio Dedola dengan segala pengungkapan buruk tentang mantan suaminya tersebut. Toni tak terima dan memutuskan untuk melawan, seperti yang diungkapkan lewat unggahan terbarunya Instagram.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More