Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Ketikannya Jahat Banget, Pelaku Ternyata Cuma Iseng Bully Ameena: Kirain Gak Berdampak Apa-Apa

Guru yang membully Ameena Hanna Nur Atta akhirnya minta maaf. Sambil menangis, pembully anak Atta Halilintar itu menjelaskan motif di balik tindakannya yang begitu tega.

Melalui sebuah video, perempuan bernama Emmy itu meminta maaf sedalam-dalamnya kepada Ameena, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Nangis Terisak, Ibu Penghina Ameena Minta Maaf: Saya Berjanji...

"Saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya, saya menyesali atas perbuatan saya yang merugikan banyak pihak, terutama Bang Atta dan Ameena Hanna Nur Atta," kata Emmy dikutip dari akun Instagram lambe__danu, Rabu (14/6/2023).

"Saya minta maaf ya Sayang, panjang umur, semakin pintar, jadi anak salihah. Saya sama sekali tidak ada motif apapun," sambungnya.

Emmy kemudian menyatakan bahwa ketikan kejam yang ia tujukan untuk Ameena mulanya hanya iseng belaka.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mau Beri Efek Jera Pembully Ameena: Permintaan Maaf Diterima, tapi...

"Saya sama sekali tidak bermaksud apa pun, saya berkomentar di dalam video Ameena iseng-iseng beranggap tidak berdampak apa-apa. Tapi ternyata saya membuat kesalahan besar karena ada unsur-unsur hinaan, cacian, bahkan berdampak fitnah, pencemaran nama baik," ujar Emmy.

"Sampai Mbak Aurel sakit hati sebagai ibu, saya sebagai ibu juga menyadari perasaan mbak Aurel," imbuhnya.

Emmy sendiri tak menyangka bisa berdampak besar padanya dan orang-orang terdekat.

Baca Juga:
Kayak Baca Teks, Permintaan Maaf Pembully Ameena Digunjing: Tercium Aroma Gak Ikhlas

"Saya juga tidak menyangka suami saya anggota Polri sampai terbawa-bawa kasus ini sedangkan suami saya tidak tahu sama sekali perbuatan yang saya lakukan ini," ungkap Emmy.

"Buat Kesatuan Polres Payakumbuh dan kesatuan Bhayangkari se-Indonesia saya minta maaf sedalam-dalamnya perbuatan saya ini, buat sekolah SMP Negeri 2 dan kepala sekolah dan teman-teman guru yang ikut terbawa-bawa dalam kasus saya ini, saya meminta maaf," tambahnya. (Fifi)

Load More