Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Series Turn On Season 2 (Instagram/turnon.seriesofficial)

Matamata.com - Setelah 2 tahun, akhirnya ada kabar bahagia buat para penggemar series Turn On, pasalnya serial satu ini bakal merilis season kedua. Series Turn On Season 2 ini rencananya bakal dirilis pada 23 Juni 2023 mendatang.

Serial satu ini bakal kembali dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth. Turn On season 2 akan menceritakan kelanjutan hubungan Andreas dan Maria yang sebelumnya menikah menjalani kawin kontrak.

Bagaimanakah perkembangan hubungan pasangan yang menikah secara kontrak tersebut? Biar nggak penasaran, yuk simak sinopsis series Turn On season 2 di bawah ini!

Baca Juga:
Sinopsis Smugglers, Film Baru Kim Hye Soo dan Jo In Sung dari Sutradara Escape from Mogadishu

Sinopsis Series Turn On Season 2

Sinopsis Series Turn On Season 2 (Instagram/turnon.seriesofficial)

Turn On Season 2 masih berfokus pada hubungan Andreas (Giorgino Abraham) dan Maria (Maria Bernadeth). Seperti diketahui, pada season sebelumnya diceritakan bagaimana hubungan Andrea dan Maria yang berkembang dari sekedar rekan kerja menjadi kissh asmara.

Andreas, seorang pria muda kaya raya yang memiliki trauma masa lalu karena pernah diselingkuhi sang kekasih. Perlahan, ia pun akan mulai jatuh hati pada Maria yang memiliki karakter periang dan baik hati.

Baca Juga:
Sinopsis Elemental Forces of Nature, Ketika Elemen Api dan Air Saling Jatuh Cinta

Namun, hati Andreas mulai goyah lantaran kembali kepada sang mantan. Sedangkan Maria yang sedang membutuhkan pekerjaan dan terlilit utang malah ditawari kesepakatan oleh Andreas.

Ia menawarkan Maria untuk menjadi istrinya dan menikah secara kontrak. Meski awalnya merasa dilema dengan tawaran tersebut, namun akhirnya Maria menyetujuinya. Keduanya pun mulai mempersiapkan semua keperlyan untuj pernikahan.

Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan Andreas dan Maria? Saksikan kisah mereka di Turn On Season 2 yang tayang akan di Vidio.

Baca Juga:
Sinopsis One Piece Live Action, Siap Berlayar 31 Agustus 2023!

Daftar Pemain Series Turn On Season 2

Sinopsis Series Turn On Season 2 (Instagram/turnon.seriesofficial)

Sama seperti season sebelumnya, serial ini akan dibintangi Giorgino Abraham sebagai Andreas dan Clara Bernadeth yang berperan sebagai Maria.

Selain pemeran utamanya, sosok mantan Andreas yang bernama Zie Zie juga bakal kembali muncul dan diperankan oleh Sonia Alyssa. Ada pula Jonathan Andriano sebagai Dicko dan Mathias Mucus sebagai Abraham.

Sederet pemain lain seperti Erika Carlina, Jeremie Tobing, Asri Welas, Faradina Mufti, Cinta Brian, hingga Aimee Saras juga bakal turut menampilkan akting mereka di musim kedua serial Turn On ini.

Fakta Menarik Turn On Season 2

Sinopsis Series Turn On Season 2 (Instagram/turnon.seriesofficial)

Setelah membaca sinopsis series Turn On Season 2, intip juga yuk, sejumlah fakta menarik dari serial satu ini.

1. Seperti diketahui, series Turn On ini merupakan adaptasi dari cerita novel wattpad yang telah dibaca lebih dari 17.5 juta orang. Jadi, bagi penggemar novel maupun seriesnya, tentunya sudah menantikan kelanjutan kisahnya.

2. Selain itu, Turn On season pertama juga merupakan serial web pertama hasil kerja sama antara Vidio, Wattpad, dan Screenplays.

3. Namun, setelah season pertama Turn On meraih 10 Juta Views akhirnya ketiga pihak memutuskan kembali bekerja sama menggarap Turn On Season 2.

4. Meski para pemain dari season sebelumnya akan kembali membintangi serial ini, namun pada season keduanya, Anika Marina bakal menggantikan Vemmy Sagita yang menjadi sutradara pada musim pertama.

Nah, usai baca sinopsis series Turn On Season 2, jadi makin penasaran kan, gimana kelanjutan hubungan Andrea dan Maria.

Jangan lupa saksikan Turn On 2 di Vidio mulai 23 Juni nanti, ya!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More