Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Terbaru Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier memperoleh pangkat sebagai Letnan Kolonel (Letkol) Tituler dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sejak akhir 2022 lalu. Kemudian, Deddy Corbuzier bercerita soal pangkatnya yang menuai pro dan kontra itu di YouTube Kaesang Pangarep baru-baru ini.

Seperti yang diketahui, banyak yang bertanya-tanya apa prestasi Deddy Corbuzier untuk Indonesia sehingga dirinya mendapatkan pangkat Letkol Tituler itu.

Pasalnya menurut Deddy Corbuzier, pangkat Letkol Tituler bukanlah penghargaan namun sebuah pekerjaan.

"Pada saat gua ditawarin, itu dari Kemhan nanya, 'Mas Ded kita punya tawaran ini, coba dipikir-pikir, mau apa tidak, karena kalau mau resiko dan kerjaannya amat sangat banyak'. Dikasih waktu tiga bulan gua untuk mikir mau apa enggak," cerita Deddy Corbuzier kepada Kaesang, Kiky Saputri, dan Ate dikutip pada Senin, (20/11/2023).

Kiky Saputri selaku host kemudian penasaran berapa gaji yang diterima Deddy Corbuzier selama menjabat sebagai Letkol Tituler.

Suami Sabrina Chairunnisa itu kemudian mengungkapkan bahwa gajinya tidak sampai Rp1 juta per bulannya. Bahkan sampai saat ini, Deddy Corbuzier masih belum mengambil gajinya itu.

dagu Deddy Corbuzier tuai sorotan (Instagram/@nada_tarina_putri)

"Tidak, eh dibayar 700 ribu per bulan," beber Deddy Corbuzier.

"Hah? 700 ribu?" tanya Kaesang Pangarep.

Load More