Viral menantu ngeluh masakan mertua (Instagram/awreceh.id)

Matamata.com - Sebuah pernikahan tak hanya mempertemukan dua orang, namun dua keluarga. Hubungan antara menantu dan mertua pun terkadang menjadi tantangan tersendiri.

Baru-baru ini, viral curhatan dari seorang wanita yang menjadi menantu dari seseorang. Ia menyampaikan banyak keluhan atas apa yang dilakukan oleh ibu mertuanya.

Ia sempat membagikan keluhan ini di media sosial walaupun akhirnya dihapus. Namun diunggah ulang oleh akun Instagram @awreceh.id pada Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga:
Mood Banget, Video Krisdayanti Joget Koplo Banjir Sanjungan Netizen: Nenek-Nenek Keren!

Pada foto pertama, sang menantu membeberkan seberapa banyak uang bulanan yang dikasih suaminya kepada sang Ibu. Ia menceritakan bahwa suaminya memberikan uang sekitar Rp350 ribu.

"Heran banget sama mertua gue, tiap bulan dikirimin uang sama suami Rp350 ribu," tulis wanita tersebut.

Baca Juga:
7 Fakta Film Blonde, Biopik Marilyn Monroe yang Tuai Kritikan Tajam

Menurutnya, uang segitu sudah banyak dan seharusnya dibalas dengan kudapan yang lebih baik. Ia menilai masakan mertuanya membuatnya tidak nafsu makan.

Viral menantu ngeluh masakan mertua (Instagram/awreceh.id)

Ia menunjukkan seperti apa masakan mertuanya yang disajikan kepasanya. Tampak ada nasi, beberapa olahan sayuran, dan ayam goreng.

Makanan sebanyak itu tampaknya tak sesuai dengan ekspetasi sang menantu. Akhirnya ia menolak makan dan mertuanya membungkus untuk diberikan ke menantunya.

Baca Juga:
Viral Ruben Onsu Live Barengan di Dua Acara TV, Netizen Merinding: Tolong Jelaskan

Bukannya merasa berterima kasih, wanita ini justru kembali mengeluh. Bahkan ia menunjukkan bukti bahwa ia lebih suka makan di restoran ketimbang menikmati olahan mertuanya.

"Tapi jelas kami lebih milih makan di restoranlah," tambah wanita ini.

Curhatan dari menantu yang viral ini pun langsung mendapatkan banyak komentar netizen. Tak sedikti yang memberikan kecaman kepada wanita ini.

Baca Juga:
Lirik Lagu Hello - TREASURE, Lagu dari Album The Second Step: Chapter Two'

"Jelas bukan mantu idaman," kata seorang netizen.

"Attitude-nya 0, miris," komentar yang lain.

Load More