Nur Khotimah | MataMata.com
Profil dan Biodata Vidhia R. (Instagram/vidhia_16)

Matamata.com - Nama Vidhia R mungkin masih cukup asing bagi sebagian besar masyarakat. Tapi bagi pengguna TikTok, sosok Vidhia bukanlah orang asing. Sebab ia adalah seleb TikTok yang tenar dengan jutaan follower. Namanya mulai ramai dan dikenal publik usai dekat dengan konten kreator asal Vietnam, Dat Villa.

Vidhia kian melejit usai merilis sebuah single yang berjudul Inilah Diriku yang sempat trending di YouTube begitu rilis. Vidhia R yang punya suara khas ini tak pernah gagal bikin ngakak netizen saat live. Seperti ketika ia live TikTok bareng dengan Soimah. Obrolan yang dibahas oleh keduanya sebenarnya cukup absurd mulai dari tembolok, telo alias singkong sampai jagung Vietnam.

Meski tak jelas, namun obrolan Soimah dan Vidhia selama live kocak parah dan selalu berhasil membuat penonton live mereka ngakak. Kenalan lebih dekat dengan TikToker viral bersuara unik ini. MataMata.com sudah rangkum profil dan biodata Vidhia R dari berbagai sumber, berikut.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari, Gayanya Sering Dikritik hingga Beri Balasan Menohok

1. Profil dan biodata Vidhia R

Profil dan Biodata Vidhia R. (Instagram/vidhia_16)

idhia R adalah seorang TikToker asal Madiun, Jawa Timur kelahiran 16 Desember 1999. Usianya saat ini adalah 22 tahun dan telah meraih kesuksesan sebagai seorang konten kreator di usia muda. Ia memiliki ibu yang dipanggilnya Mak Tum. Ibunya sering disebut dalam live TikToknya. Gayanya yang ramah dan kocak jadi daya tarik Vidhia hingga ia mendapat ketenaran seperti sekarang.

2. TikToker

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Damai, Rey Mbayang: Itu yang Terbaik

Profil dan Biodata Vidhia R. (Instagram/vidhia_16)

Vidhia R mai tenar saat dirinya aktif membagikan konten di TikTok miliknya yang memiliki 7,4 juta pengikut. Dirinya sering live bareng dengan sesama seleb TikTok. Tak hanya TikToker dari Indonesia, Vidhia cukup akrab dengan artis TikTok dari luar negeri.

Salah satunya adalah Dat Villa, TikToker asal Vietnam. Berkat ketenarannya, Vidhia berhasil membeli mobil pertamanya di usia 21 tahun. Ia membuktikan bahwa ia mampu sukses dengan caranya.

3. Kisah asmara

Baca Juga:
7 Potret Gender Reveal Anak Bella Shofie, Kasih Hadiah 500 Dolar buat Karyawan

Profil dan Biodata Vidhia R. (Instagram/vidhia_16)

Berawal dari pertemanan, Vidhia R dan Dat Villa akhirnya menjalin hubungan asmara. Keduanya bahkan sudah mengunjungi negara masing-masing. Dat Villa pernah berkunjung ke Indonesia, begitu pula Vidhia yang bertandang ke Vietnam.

Kunjungan Vidhia bahkan disambut meriah oleh Dat Villa, banyak penggemar hingga wartawan pun menunggunya di bandara. Bahkan Dat Villa dan Vidhia pun sudah bertemu dengan orang tua masing-masing. Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Selain masalah agama, hubungan beda negara yang membuat mereka LDR jadi penghalang terbesar cinta mereka.

4. Rilis lagu hingga trending di YouTube

Baca Juga:
'Takut Cowoknya Gak Bisa Belanjain Aku', Dinar Candy Ungkap Alasan Tolak Lamaran 7 Pria

Profil dan Biodata Vidhia R. (Instagram/vidhia_16)

Beberapa waktu lalu, Vidhia R kembali viral setelah dirinya merilis lagu yang berjudul Inilah Diriku. Lagu yang diunggah ke kanal YouTube tersebut bahkan sempat trending 3. Tak hanya itu, lagunya juga mendapat banyak like dan komentar positif dari netizen. Kesuksesannya Vidhia merilis lagu menjadi langkah awalnya untuk melebarkan sayap sebagai penyanyi.

5. Live bareng Soimah

Profil dan Biodata Vidhia R. (Instagram/vidhia_16)

Belum lama ini, Vidhia R sukses bikin ngakak publik setelah melakukan siaran langsung dengan Soimah. Rupanya Vidhia dan Soimah cukup akrab meski keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Keduanya telah sering melakukan live bareng dan membahas bermacam hal. Vidhia yang memanggil Soimah Mak e tak canggung berbincang dan saling melontarkan candaan.

Salah satu bahan obrolan dalam live yang mereka lakukan adalah tentang telo atau singkong dengan jagung. Soimah bertanya mana yang lebih disukai oleh Vidhia. Ternyata Vidhia menjawab lebih suka jagung, namun ia tak suka jagung Vietnam. Sontak jawabannya bikin heboh, lantaran ia pernah dekat dengan Dat Villa yang berasal dari Vietnam.

Nah itulah profil dan biodata Vidhia R TikToker viral yang baru saja live bareng Soimah. Gimana kamu nonton tidak, live mereka berdua?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More