Nur Khotimah | MataMata.com
Profil dan Biodata Rozy Zay Hakiki (TikTok/@rozizayhakiki)

Matamata.com - Rozy Zay Hakiki mendadak jadi perbincangan usai cerita perselingkuhannya dibongkar sang mantan istri, Norma Risma. Pasalnya Rozy berselingkuh dengan ibu kandung Norma Risma yang kala itu masih berstatus sebagai mertuanya.

Seluk-beluk tentang kehidupan Rozy Zay Hakiki lantas ramai dicari. Simak profil dan biodata Rozy Zay Hakiki yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Biodata Rozy Zay Hakiki

Baca Juga:
Heboh Kabar Rozy Bakal Laporkan Norma Risma ke Polisi, Netizen Ngegas: Konyol!

Profil dan Biodata Rozy Zay Hakiki (TikTok/@rozizayhakiki)

Norma Risma awalnya hanya menyebutkan inisial sang mantan suami, yakni R. Kemudian diketahuilah identitas R bernama lengkap Rozy Zay Hakiki asal Serang, Banten.

Pria yang diperkirakan lahir pada 2001 tersebut juga dikenal dengan nama Rozi bin H. Sukari. Dari nama tersebut, diketahui apabila ayah Rozy bernama Sukari dan sudah pergi naik Haji.

2. Profil Rozy Zay Hakiki

Baca Juga:
Diduga Rihana Anah Merengek Agar Chat WA Dibalas Norma Risma: Mamak Mati Saja...

Profil dan Biodata Rozy Zay Hakiki (TikTok/@rozizayhakiki)

Usai namanya viral, Rozy Zay Hakiki diketahui bekerja di salah satu gerai minimarket yang khas dengan warna biru. Dari cerita Norma Risma, mereka sudah bersama sejak masih duduk di SMA. Norma Risma sendiri merupakan lulusan SMKN 1 Serang, tetapi belum diketahui secara pasti apakah Rozy satu sekolah dengan sang mantan istri.

Selain bekerja di perusahaan ritel, Rozy Zay Hakiki juga membangun bisnis mi ayam bersama Norma Risma. Nama mi ayam buatan Rozy dan Risma adalah Zyma Food, singkatan dari nama keduanya. Akun Instagram Zyma Food juga digunakan untuk pemasaran afiliasi e-commerce.

3. Klarifikasi Rozy Zay Hakiki

Baca Juga:
Janji Rihana Anah ke Norma Risma Usai Zina dengan Rozy: Ibu Akan Bertaubat

Profil dan Biodata Rozy Zay Hakiki (TikTok/@rozizayhakiki)

Hingga saat ini, akun media sosial Rozy Zay Hakiki masih simpang siur. Namun akun TikTok @rozizayhakiki diduga benar milik mantan suami Norma Risma tersebut.

Postingan pertama akun TikTok @rozizayhakiki dibagikan pada 27 Desember 2022. Konten di akun TikTok @rozizayhakiki berisi pernyataan cintanya kepada Norma Risma serta klarifikasi mengenai pemberitaan yang beredar.

Yang terbaru, akun TikTok @rozizayhakiki membagikan pemberitaan tentang serangan warganet kepada media sosial gerai minimarket tempatnya bekerja. Kabarnya Rozy Zay Hakiki dipecat karena desakan warganet terhadap perusahaan ritel pemilik gerai minimarket tersebut.

"Tolong berhenti mencampuri urusan kehidupan saya. Ini semua adalah masalah pribadi, ngga ada sangkut pautnya dengan perusahaan saya bekerja. Jadi netizen itu yang smart dikit lah," tulis akun TikTok @rozizayhakiki pada Senin (2/1/2023).

Sedangkan di media sosial lain yang belum bisa dipastikan benar milik Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma itu membantah melakukan hubungan intim dengan mertua berkali-kali. Bahkan tersiar kabar apabila Rozy akan menikahi mantan ibu mertuanya yang sudah bercerai dari ayah Norma Risma demi menebus dosa.

Itu dia profil Rozy Zay Hakiki yang masih belum muncul ke hadapan publik. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More